D'Given Hadirkan Pesan Tenang Hadapi Pandemi Virus Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 205 2312703 d-given-hadirkan-pesan-tenang-hadapi-pandemi-virus-corona-29OZwshVsc.jpeg D'Given (Foto: D'Given)

JAKARTA - Tan (Vocalist), Dyda (Keyboardist), Adit (Bassist) dan Nanda (Drummer) yang tergabung dalam D'Given menghadirkan video klip dari single terbaru berjudul It’s Gonna Be Fine. Sesuai judul lagu, mereka ingin memberikan pesan tenang menghadapi setiap permasalahan terutama di masa pandemi virus corona.

"Bahwa memang betul, keadaan sekitar kita sedang tidak dapat diprediksi, tetapi berserah dan bertahan menjadi lebih penting di masa-masa sekarang," ujar D'Given dalam rilis yang diterima Okezone.

Di bawah arahan Didi Music Records dan produser 7th floor, It’s Gonna Be Fine lahir dari sebuah keresahan. "Keresahan dan proses menetapkan jati diri tersebut dituangkan oleh Tan menjadi bait-bait lirik “It’s Gonna Be Fine” yang berarti semua akan baik-baik saja. Tidak tahu arah menjadi bagian dari perjalanan dan memang seharusnya dinikmati karena pada akhirnya kita akan baik-baik saja," sambung mereka.

Baca Juga:

Pindah Agama, Dena Rachman Menangis saat Pergi ke Gereja

Nikita Mirzani Minta Masyarakat Berhenti Sebut HRS Sebagai Habib

D'Given


Syuting video klip It’s Gonna Be Fine dilakukan pada 16 November 2020. Mereka berkolaborasi dengan nama besar di industri musik seperti Kiki Aulia Ucup, Oom Leo, Ilyas Muhammad (Saint Fiction) serta Fitry Wulantari.

"Terus bergerak menjadi benang merah dari konsep MV “It’s Gonna Be Fine” ini. Terdapat adegan ekspresif di studio serta bersepeda untuk setting luar. Konsep ini seakan mengajak kita untuk tidak berhenti melakukan apapun untuk bertahan dan tetap berharap di masa yang penuh ketidakpastian ini," jelasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini