Kata Yong Hwa soal Comeback CNBLUE setelah Lee Jong Hyun Hengkang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 205 2311567 kata-yong-hwa-soal-comeback-cnblue-setelah-lee-jong-hyun-hengkang-f6NsE5BI1M.jpg Jung Yong Hwa CNBLUE (Foto: FNC Entertainment)

SEOUL - CNBLUE akhirnya comeback ke industri K-Pop setelah 3 tahun lebih vakum. Ini sekaligus menjadi comeback perdana band FNC Entertainment tersebut dengan tiga member, setelah ditinggal gitarisnya, Lee Jong Hyun.

Sebagai leader sekaligus member tertua, Yong Hwa mengaku sempat kesulitan menentukan arah CNBLUE setelah kehilangan satu member. Namun, setelah berdiskusi dengan Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin, mereka memutuskan langkah baru untuk CNBLUE.

CNBLUE

"Kami juga banyak berpikir soal arah terbaik bagi kami bertiga ke depannya. Butuh waktu bagi kami untuk mendapatkan arah yang kami inginkan, juga gaya musik yang sesuai," kata Yong Hwa seperti dilansir Soompi, Rabu (18/11/2020).

Baca Juga:

Rilis Mini Album ke-8, CNBLUE Resmi Comeback Perdana Tanpa Jong Hyun

Dilaporkan, Ustadz Maheer Balas Ancam Nikita Mirzani dengan Pasal Penistaan Agama

Sang drummer, Min Hyuk menambahkan, "Album ini dibuat setelah (CNBLUE) menemukan keseimbangan yang pas antara kami bertiga."

CNBLUE comeback dengan mini album ke-8 bertajuk Re-Code yang dirilis pada 17 November kemarin. Then, Now, and Then dipilih sebagai title track album berisi 5 lagu itu.

CNBLUE

Berkaca pada lirik lagu yang ditulis oleh Yong Hwa tersebut, fans berasumsi bahwa Then, Now, and Then merupakan ungkapan hati CNBLUE setelah ditinggal Jong Hyun. "I can't say goodbye. Kita di sini dulu, sekarang, dan selamanya," demikian potongan lirik dari Then, Now, and Forever.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini