Tampil Nyentrik, Peserta Audisi Indonesian Idol Ini Curi Hati Maia Estianty

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 598 2311308 tampil-nyentrik-peserta-audisi-indonesian-idol-ini-curi-hati-maia-estianty-fBks8ajpQ6.jpg Satria Pradana. (Foto: Indonesian Idol/RCTI)

JAKARTA - RCTI kembali menayangkan momen audisi Indonesian Idol Special Season, malam ini (17/11/2020). Satria, merupakan satu dari sekian banyak peserta yang coba menjajal keberuntungannya. 

Dia tampil nyentrik bak rocker dengan long coat berwarna coklat yang dipadukannya dengan sepatu boots hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan ikat kepala beraksen bulu menghiasi kepalanya. Para juri pun penasaran dengan aksesoris rambutnya tersebut. 

Satria Indonesian Idol.

"Bandana ini campuran. Ada (bulu) ayam jago, ayam merak, dan ayam kampung," kata pria asal Kebumen, Jawa Tengah itu berusaha menjelaskan bahan pembuatan bandana yang dikenakannya tersebut. 

Pria 26 tahun yang berprofesi sebagai perawat itu membuka penampilannya dengan melantunkan lagu Just Take My Heart dari Mr. Big. Dia melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Before You Go yang dipopulerkan Lewis Capaldi. 

Sepanjang ia bernyanyi, Maia Estianty tak lepas dari decak kagum. "Nyanyi lagi dong, enak suara dia," katanya. Istri Irwan Mussry itu tak menyangka suara Satria begitu memukau. Padahal sebelumnya, dia sempat meragukan kemampuan bernyanyinya. 

Baca juga: Sempurna, Nabila Vadaq dan Kelvin Joshua Dapat 5 Yes dari Juri Indonesian Idol

Untuk meyakinkan pilihan para juri, Ari Lasso pun meminta Satria menyanyikan lagu Crazy dari Aerosmith. Saat permintaannya dikabulkan, mantan vokalis Dewa 19 itu pun merasa takjub. "Tembakannya tepat banget loh." 

Satria Indonesian Idol.

Semua juri Indonesian Idol, kecuali Rossa memberikan 'yes' untuknya. Dengan begitu, Satria sukses membawa pulang golden ticket untuk melaju ke babak Indonesian Idol Special Season selanjutnya.*

Baca juga: Nikita Mirzani Ungkit Kasus Chat Mesum Habib Rizieq

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini