Raih Golden Ticket, Peserta Indonesian Idol Ini Mampu Tirukan Suara Rian D'Masiv hingga Rizal Armada

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 598 2310836 raih-golden-ticket-peserta-indonesian-idol-ini-mampu-tirukan-suara-rian-d-masiv-hingga-rizal-armada-yV610VCm8T.jpg Risky Indonesian Idol 11 (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA - Tingkah lucu peserta Indonesian Idol untuk mendapatkan golden ticket dari para juri kerap kali menjadi sorotan. Tak terkecuali peserta berdarah batak, Risky Martin Manurung yang berjuang di Indonesian Idol Spesial Season, Senin (16/11/2020).

Ia mampu menirukan suara beberapa vokalis kondang di Tanah Air, mulai dari Ariel Noah, Rian D'Masiv hingga Rizal Armada. Tak ayal aksinya tersebut pun mampu mengundang tawa para juri.

Bahkan Ari Lasso mengaku terhibur dengan gaya bernyanyi peserta yang juga memiliki usaha ternak lele tersebut.

Baca Juga:

Tiara Andini Terkesan Dengar Suara Salah Satu Peserta Indonesian Idol Special Season

Anang Hermansyah, Sosok yang Paling Sering Jadi Juri Indonesian Idol

 

Indonesian Idol Season 11

"Aku ikut Indonesian Idol ya karena kaya gini, " tutur Ari Lasso.

Risky kemudian diminta untuk bernyanyi dengan gaya dan cara bernyanyi-nya sendiri. Ia lalu menyanyikan lagu I Live My Life for You dari band rock Amerika Serikat, FireHouse. Ia pun mampu menyanyikan lagu tersebut dengan baik, namun uniknya ada warna melayu dalam cara menyanyinya.

"Kamu ini hebat, kamu juga punya bakat untuk menghibur orang, kamu penyanyi yang visioner. Kamu bisa nyanyi tapi kamu juga memberikan sentuhan yang membuat kita tertawa," kata Ari Lasso menambahkan.

Menariknya, ia mendapatkan lima vote 'yes' dari para juri dan membawa pulang golden ticket. Risky tak menyangka dirinya akan mendapatkan golden ticket dari juri. "Makasih sama Tuhan karena aku mendapatkan golden ticket ini," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini