Lahirkan Anak Ke-4, Oki Setiana Dewi Belum Bisa Bertemu Putranya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 33 2310767 lahirkan-anak-ke-4-oki-setiana-dewi-belum-bisa-bertemu-putranya-dyx0Qnz7Wh.jpg Oki Setiana Dewi (Foto: IG Oki Setiana Dewi)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus pendakwah, Oki Setiana Dewi. Pada Senin, 16 November 2020 kemarin, ia kembali dikaruniai buah hati, yang lahir pada pukul 05.46 WIB.

Berjenis kelamin laki-laki, putra keduanya tersebut diketahui diberi nama Sulaiman Ali Abdullah. Bayi Sulaiman bahkan diketahui lahir dengan bobot 2,9 kg.

"Alhamdulillah telah lahir putra ke-4 kami, Sulaiman Ali Abdullah @sulaimanaliabdullah pagi tadi, Senin, 16 November 2020 pukul 5.46 WIB," tulis istri dari Ory Vitrio tersebut pada keterangan foto.

Baca Juga:

Oki Setiana Dewi Melahirkan Anak ke-4, Bayinya Alami TTN

Hamil 9 Bulan, Oki Setiana Dewi Lulus S3 dengan Predikat Cumlaude

Oki Setiana Dewi

"Melihat riwayat kakak-kakaknya yang cenderung besar, Sulaiman tergolong agak kecil yakni lahir dengan berat 2,9 kg," sambungnya.

Kakak kandung dari Youtuber Ria Ricis ini diketahui melahirkan anak keempatnya melalui operasi caesar. Sayangnya, hingga saat ini dirinya mengaku masih belum bisa menemui sang anak lantaran ada kendala pernafasan usai putranya lahir. Oleh karenanya, Sulaiman harus terlebih dahulu dirawat secara intensif di NICU sebelum akhirnga bisa bertemu dengan Oki, Ory, dan ketiga kakak-kakaknya.

"Alhamdulillah proses persalinan berjalan sangat baik, saya sangat sehat, semua berjalan lancar. Qadarullah, Sulaiman memiliki masalah masalah adaptasi pernapasan atau secara medis disebut dengan Transient Tachypnea of the Newborn (TTN)," jelasnya

"Sampai saat ini Umma belum bertemu Sulaiman, krn Sulaiman dirawat di NICU dengan menggunakan alat bantu napas. Sahabat, doakan saya dan baby Sulaiman cepat sehat yaa," harapnya.

Ucapan selamat dan lekas sembuh diketahui turut didapatkan oleh Oki serta putranya, seiring dengan kabar bahagia kelahiran Sulaiman. Bahkan doa serta harapan juga turut diucapkan netizen untuk bayi Sulaiman.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini