Oki Setiana Dewi Melahirkan Anak ke-4, Bayinya Alami TTN

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 33 2310757 oki-setiana-dewi-melahirkan-anak-ke-4-bayinya-alami-ttn-pFTT9I6nSl.jpg Oki Setiana Dewi dan suami (Foto: IG Oki Setiana Dewi)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Oki Setiana Dewi yang baru melahirkan putra keempatnya pada 16 November 2020. Hal ini disampaikannya melalui unggahan Instagramnya.

"Alhamdulillah telah lahir putra ke-4 kami, Sulaiman Ali Abdullah @sulaimanaliabdullah pagi tadi, Senin, 16 November 2020 pukul 5.46 WIB," tulis Oki.

Menurut Oki, kondisi bayinya ini berbeda dari ketiga kakaknya. Berat lahirnya agak kecil, yakni 2,9 kilogram.

Baca Juga:

Hamil 9 Bulan, Oki Setiana Dewi Lulus S3 dengan Predikat Cumlaude

Demi Gelar Doktor Dawah, Oki Setiana Dewi Belajar hingga Dini Hari

Oki Setiana Dewi

Selain itu, ia juga mengalami Transient Tachypnea of the Newborn (TTN), kondisi ketika frekuensi napas bayi baru lahir sangat cepat. Sehingga, sang putra harus dirawat sementara di Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

"Sulaiman memiliki masalah masalah adaptasi pernapasan atau secara medis disebut dengan Transient Tachypnea of the Newborn (TTN)" ungkap Oki.

"Sampai saat ini Umma belum bertemu Sulaiman, karena Sulaiman dirawat di NICU dengan menggunakan alat bantu napas," sambungnya.

Aktris Ketika Cinta Bertasbih ini kemudian meminta doa agar Sulaiman cepat sehat dan bisa berkumpul bersama keluarga. Ia pun berterima kasih dengan semua pihak yang sudah membantu persalinannya.

"Terimakasih @rsiabinamedika untuk pelayanan yg luar biasa. Terimakasih @budokriyana dan tim dokter lainnya serta para bidan perawat yang membantu persalinan sy tadi pagi️️ Jazakumullah khair," tulisnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini