Resmi Debut, Aespa Rilis MV Black Mamba

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 205 2311172 resmi-debut-aespa-rilis-mv-black-mamba-rkOoSxILx4.jpg Aespa di MV Black Mamba (Foto: YouTube)

SEOUL - Akhirnya hari yang dinanti para penggemar girl group pendatang baru, Aespa datang juga. Hari ini, Selasa (17/11/2020), tepat pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB, Aespa akhirnya merilis MV (music video) single debutnya, Black Mamba.

MV berdurasi 3 menit 49 detik tersebut hadir dengan konsep desain modern futuristik, menampilkan empat personel Aespa, Winter, Karina, Ningning dan Giselle menyanyikan Black Mamba lengkap dengan koreografi intens.

Aespa

Mengutip Soompi, Black Mamba digarap dengan melibatkan banyak pencipta lagu di dalamnya, mulai dari Omega, Ella Isaacson, Gabriela Geneva, Jordan Reyes, Shaun Lopez, dan Scott Chesak. Sementara liriknya ditulis langsung oleh produser senior SM Entertainment, Yoo Young Jin.

Baca Juga:

- Debut Hari Ini, Personel Aespa Ungkap Merasa Grogi

- Dilaporkan, Ustadz Maheer Balas Ancam Nikita Mirzani dengan Pasal Penistaan Agama

Lagu dance upbeat yang powerful ini hadir dengan elemen suara synth khas, bass yang kuat, dan hook yang menarik seperti nyanyian mantra. Liriknya menceritakan dunia unik dengan plot Black Mamba sebagai penjahat yang mengancam dunia sekaligus jadi hambatan koneksi yang terjalin antara personel Aespa dengan avatar virtual mereka.

Aespa

Dari penelusuran Okezone di linimasa Twitter, terlihat para penggemar menyambut meriah debut Aespa dengan MV Black Mamba ini. Tagar #AespaHotDebut, #BlackMamba, serta #Giselle langsung menduduki tiga posisi teratas trending topic Twitter seluruh dunia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini