Debut Hari Ini, Personel Aespa Ungkap Merasa Grogi

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 205 2310863 debut-hari-ini-personel-aespa-ungkap-merasa-grogi-asHqq2Hb9a.jpg Aespa (Foto: Soompi)

SEOUL - Hari ini akhirnya penantian fans akan debut girl group baru besutan SM Entertainment, Aespa bisa terbayar.

Ya, sore nanti tepatnya pukul 6 sore KST, Aespa siap debut dengan perilisan single lagu Black Mamba.

Dari siaran rilis resmi yang dikeluarkan agensi, menjelang debut hari ini para keempat personel Aespa, Winter, Karina, Ningning dan Giselle mengaku grogi sekaligus tak sabar. Karina menyebut ia sendiri masih merasa tak percaya dirinya bisa debut.

“Saya masih tidak percaya ini nyata. Saya bisa merasakan tekanannya, tapi perasaan untuk menunjukkan lagu bagu dan performance yang baik kepada publik lebih kuat,” ungkap Karina, dikutip Soompi, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga: Rilis Teaser MV Black Mamba, Aespa Tampil Futuristik

Senada dengan Karina, Winter menyebut dirinya begitu nervous namun ia sudah tak sabar ingin segera tampil dan memperlihatkan kemampuan dirinya sebagai idol, mengingat dirinya menjalani masa training yang tidak sebentar.

“Aku semangat dan gugup untuk menunjukkan penampilan yang sudah aku latih dalam waktu yang lama. Aku ingin jadi Winter dari Aespa yang bisa punya imej positif dan ceria,” tambahnya.

Menjelang debut hari ini, dua personel lainnya, Giselle dan Ningning juga sudah tak sabar mengaku untuk beraksi di atas panggung. Keduanya juga berterimakasih atas perhatian dari publik dan fans yang telah menunggu debut Aespa.

“Rasanya baru dan aneh, fakta kalau banyak orang yang memperhatikan kami membuat saya ingin bekerja lebih keras lagi. Saya bersyukur sekali banyak orang yang mendukung kami di setiap teaser baru yang dirilis. Saya sangat ingin beraksi di atas panggung secepat mungkin,” tambah Giselle dan Ningning.

 

Debut sebagai girl group yang beranggotakan empat personel, Aespa diusung SM Entertainment dengan konsep avatar futuristik di mana setiap personelnya memiliki versi avatar virtual masing-masing.

Sementara itu, lagu Black Mamba yang didapuk menjadi lagu debut Aespa dikatakan hadir sebagai lagu dance yang menghadirkan elemen suara bass, hook yang kuat, dan lirik yang eye-catching.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini