Pernah Dekat, Didi Riyadi Dukung Hubungan Baru Ayu Ting Ting

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 16 November 2020 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 33 2310670 pernah-dekat-didi-riyadi-dukung-hubungan-baru-ayu-ting-ting-WxeJEwC6Bp.jpg Didi Riyadi. (Foto: Instagram/@the_1883/@didiriyadi_official)

JAKARTA - Didi Riyadi sudah merelakan Ayu Ting Ting dengan pria lain. Drummer band Element tersebut mengaku, mendukung hubungan asmara sang pedangdut dengan kekasih barunya, Adit Jayusman. 

"Apa pun itu didukung dan didoakan. Mudah-mudahan bisa lanjut terus," kata sang musisi seperti dikutip dari SILET/RCTI, Senin (16/11/2020). 

Didi Riyadi tak menampik pernah serius mendekati Ayu Ting Ting. Namun, pria 39 tahun tersebut memahami bahwa mereka memang tak bisa bersatu dalam sebuah hubungan. 

"Kalau misalnya dibilang dekat ya pasti. Pernah ada lah momen itu walaupun mungkin enggak lama. Gue juga enggak mau bohong," ungkapnya. 

Aktor Sebelah Mata tersebut menambahkan, "Setiap orang pasti pernah merasakan dan mengalami hal seperti itu. Tapi seiring waktu berjalan mungkin memang enggak bisa terus ya enggak ada yang salah." 

Baca juga: Terhalang Komunikasi, Didi Riyadi Batal Dekati Ayu Ting Ting

Didi Riyadi,

Meski pernah menjalin kedekatan dengan Ayu Ting Ting, namun Didi Riyadi mengaku tak mau egois. Ia ingin mendukung si pelantun Alamat Palsu tersebut sepenuhnya ketika sudah menemukan pria lain yang tepat. 

Didi Riyadi dalam keterangannya menambahkan, "Kalau orang mau melakukan ke jenjang yang lebih jauh kita harus dukung. Jangan egois cuma memikirkan apa yang kita rasakan sendiri. Bagi saya, enggak bisa begitu." 

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Kabar kedekatan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting pertama kali mencuat pada Desember 2019. Sang musisi bahkan diketahui sempat mendatangi rumah ibu satu anak tersebut untuk memberikan kejutan ulang tahun pada Juni 2020. 

Namun, isu kedekatan itu kemudian menghilang. Pada Oktober 2020, Ayu Ting Ting mulai dikabarkan dekat dengan Adit Jayusman. Hingga kini keduanya makin sering memamerkan kemesraannya di depan publik.*

Baca juga: Laporan Ditolak, Pendukung Habib Rizieq Bakal Satroni Rumah Nikita Mirzani

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini