Terhalang Komunikasi, Didi Riyadi Batal Dekati Ayu Ting Ting

Elga Nurmutia, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 33 2261926 terhalang-komunikasi-didi-riyadi-batal-dekati-ayu-ting-ting-YlJWxGQX6z.jpg Didi Riyadi. (Foto: Instagram/@the_1883/@didiriyadi_official)

JAKARTA - Musisi Didi Riyadi memberikan sinyal bahwa proses pendekatannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting tak berjalan mulus. Komunikasi, diakui pria 39 tahun itu menjadi penyebab mandeknya proses penjajakan mereka. 

“Hubungan itu enggak bisa berjalan satu arah. Intinya, komunikasi. Enggak bisa hanya aku yang memulai atau dia saja yang berinisiatif,” ungkap penggebuk drum band Element itu seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, pada Kamis (13/8/2020). 

Didi Riyadi,

Kini, Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting tak lagi berkomunikasi. Kondisi tersebut, menurut dia, sedikit membuatnya kecewa. Apalagi, ini pertama kali baginya berinisiatif untuk membuka diri pada lawan jenis. 

“Membuka diri dalam arti aku yang berinisiatif untuk berkomunikasi dengan lebih personal dan menjajaki kemungkinan hubungan itu akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius,” katanya menambahkan. 

Meski ada rasa kecewa, namun Didi Riyadi cukup memahami bahwa perasaan bukan sesuatu yang bisa dia paksakan. Karena itu, dia memilih untuk tidak memaksakan diri melanjutkan hubungan tersebut. 

Baca juga: Didi Riyadi Beberkan 2 Kriteria Perempuan Ideal untuk Dijadikan Istri

Isu kedekatan antara Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting sebenarnya mulai berembus di akhir tahun 2019. Kala itu, sang musisi tampil sebagai bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu pelantunSambalado tersebut. 

Dari perkenalan itu, Didi dan Ayu bertukar nomor telepon. Kedekatan lebih intens antara keduanya pun mulai terjalin. Didi bahkan terlihat memberikan kejutan manis saat pedangdut 28 tahun itu berulang tahun, pada 20 Juni silam.*

Baca juga: Cerita Reggy Lawalata Terima Pilihan Anak Berganti Gender

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini