Share

Korban Pandemi, Tama Kangen Band Tunjukkan Peduli dengan Donasi

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 15 November 2020 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 33 2309944 korban-pandemi-tama-kangen-band-tunjukkan-peduli-dengan-donasi-Rp5heiPSel.jpg Tama Kangen Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tama Wijaya salah satu personel Kangen Band termasuk menjadi korban pandemi covid-19. Betapa tidak, sejak pandemi melanda, Tama kehilangan banyak pekerjaan dan penghasilan.

Tak ada penghasilan, ia pun terpaksa harus memutar otak.

"Saya pribadi sebagai musisi ya yang biasanya manggung-manggung sangat berdampak sekali. Jadi untuk mengatasi itu sendiri saya tetap berkarya, menciptakan lagu, dan tentunya disupport oleh tim manajemen," kata Tama Wijaya belum lama ini.

Meski menjadi korban pandemi, hal tersebut tidak membuat Tama Wijaya menjadi tidak bersyukur. Ia mengadakan bakti sosial bersama Toni Suhartono selaku Ketua Yayasan JCUIM (Jokowi Center Unggul Indonesia Maju).

 

Baca juga: Lagi, Kangen Band Kena Tipu Label Musik

"Pasti adalah dari teman-teman, cuma kita tetap saling membantu, saling membahu untuk bagaimana caranya supaya terlepas dari kesulitan ini untuk mengatasi COVID-19 ini," ujar Tama Wijaya.

"Insyaallah kita akan merangkul musisi-musisi lain. Tapi tetap melalui Kangen Band ya," timpal Toni Suhartono.

Dampak pandemi tak bisa dipungkiri para pekerja seni tidak bisa bekerja secara normal seperti biasanya. Acara-acara musik ditiadakan karena mencegah terjadinya kerumunan dan penularan COVID-19.

Toni Suhartono pun melirik persoalan ini dan menjadikannya sebagai perhatian. Ia mengajak para musisi dan seniman untuk tetap berkarya dan jangan patah semangat.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini