Laskar Nikita Mirzani Terbentuk, Ini Alasannya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 14 November 2020 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 33 2309657 laskar-nikita-mirzani-terbentuk-ini-alasannya-36MWDd4CId.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perseteruan Nikita Mirzani dan Ustadz Maaher At-Thuwailibi kian memanas. Kini giliran Nikita yang membongkar sejumlah fakta tentang Ustadz Maaher.

Lewat Instagram, Nikita Mirzani menunjukkan bagaimana Ustaz Maaher doyan berbicara dengan bahasa kasar. Puncaknya, Nikita menampilkan cuitan Ustaz Maheer di Twitter saat melontarkan hinaan pada mendiang Gus Dur.

Buntut keberadaan postingan tersebut, Nikita Mirzani berbalik mendapat dukungan publik. Sejumlah orang bahkan membentuk laskar Nikita Mirzani dan berencana melakukan aksi di Bundaran HI, Jakarta, Sabtu malam ini (14/11/2020).

Baca Juga:

Bakal Digeruduk Pendukung Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Yuk Makan Bakso Bareng

Sentil Nikita Mirzani, Kiki The Potters: Gitu Kalau Pernah Coba Bunuh Diri

Nikita Mirzani


Mewakili kelompok tersebut, Wawan Suwandi saat dihubungi awak media mengatakan bahwa aksi dilakukan karena mereka menilai tindakan Ustaz Maheer sudah kelewat batas. Terlepas dari segala kontroversi, Wawan merasa Nikita tetap seorang wanita yang tidak pantas mendapat kekerasan verbal.

“Itu kan salah banget. Seorang lelaki kepada perempuan masak mau keluarin jurus 800 orang. Geli dengarnya,” ujar Wawan.

Perseteruan Nikita Mirzani dan Ustaz Maheer At-Thuwailibi bermula ketika sang presenter dianggap mengkritik kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air. Ustaz Maheer yang tergabung dalam kelompok pendukung Habib Rizieq makin geram saat tahu Nikita menyamakan sang imam besar dengan tukang obat.

Lewat media sosial, Ustaz Maheer At-Thuwailibi menuntut maaf dari Nikita Mirzani. Ustaz Maheer juga mengancam akan mengirim massa dalam jumlah besar ke kediaman Nikita.

Sementara dari pihak Front Pembela Islam (FPI) menyatakan tidak akan mengambil sikap atas ucapan Nikita Mirzani terhadap Habib Rizieq. Mereka mengaku belum mendapat perintah dari Habib Rizieq untuk mengambil tindakan.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini