Share

Bakal Digeruduk Pendukung Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Yuk Makan Bakso Bareng

Adiyoga Priambodo, Okezone · Sabtu 14 November 2020 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 33 2309505 bakal-digeruduk-pendukung-habib-rizieq-nikita-mirzani-yuk-makan-bakso-bareng-xtqKjXCEvT.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani menyikap secara santai ancaman yang diterima dari pendukung Habib Rizieq yang bakal mengruduk kediamannya. Bahkan Nikita Mirzani secara terbuka menerima kedatangan para pendukung Habib Rizieq.

Hal itu ia sampaikan di akun Instagram miliknya sekaligus mengunggah video Ustadz Maaher At-Thuwailibi yang mengancam Nikita Mirzani.

"Yuk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng. Gue open house πŸ”₯," jelas Nikita Mirzani.

Baca Juga:

Sentil Nikita Mirzani, Kiki The Potters: Gitu Kalau Pernah Coba Bunuh Diri

Hina Habib, Nikita Mirzani Diserang Warganet

Nikita Mirzani


Bahkan Nikita Mirzani meminta para pendukung Habib Rizieq untuk membawa KTP. Sebab Nikita Mirzani akan memberikan hadiah untuk orang-orang yang beruntung.

"Dan jangan lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk rumah terjauh!" jelas Nikita.

Nikita Mirzani juga menyayangkan terjadinya ancaman yang akan menyerbu kediamannya. Dirinya pun menyentil orang-orang yang mengancam seorang perempuan seperti dirinya.

"Gue perempuan sendiri, lu mau rame rame? Apa gak malu bun? Apa enggak sanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang?," tanya Nikita Mirzani.

Seperti diketahui perseteruan Nikita Mirzani dengan pendukung FPI ini bermula dari kritik sang aktris terkait penyambutan terhadap Habib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta, pada 10 November silam.

β€œGara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot. Nah, nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, enggak takut juga gue,” kata Nikita Mirzani kala itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini