Taylor Swift Bahas Kehidupan Cintanya dengan Joe Alwyn

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 03:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 33 2309563 taylor-swift-bahas-kehidupan-cintanya-dengan-joe-alwyn-mmqJazySVz.jpg Taylor Swift (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Taylor Swift hampir tak pernah bicara langsung tentang jalinan cintanya dengan Joe Alwyn. Berbeda saat pacaran dengan mantan-mantan terdahulu, penyanyi 30 tahun ini lebih tertutup selama merajut asmara dengan Joe.

Baca Juga:

- Joe Alwyn Pertama Kali Komentari Hubungannya dengan Taylor Swift

- Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Diisukan Cerai, PA Jaksel Buka Suara

Namun, dalam wawancara dengan Paul McCartney pada 13 November 2020 untuk majalah Rolling Stone, Taylor sedikit memberikan bocoran tentang kehidupan percintaannya dan Joe.

Taylor Swift dan Joe Alwyn

Ia mengungkap bahwa lagu Peace dalam album Folklore ditulisnya karena terinspirasi dari Joe. Dari sang kekasih, Taylor belajar untuk menjalani kehidupan yang normal, yang jauh dari sorot kamera.

"Peace sebenarnya lebih ke kehidupan pribadiku. Betapa menakutkannya ketika kau jatuh cinta dan bertemu seseorang, terutama seseorang yang memiliki kehidupan seimbang, sangat normal," kata Taylor.

Sebagai seorang diva dunia, kehidupan Taylor selalu menjadi sorotan publik. Tetapi ketika bersama Joe, ia ingin menjadi seorang Taylor Swift, orang biasa, bukan diva dunia.

Taylor Swift

"Aneh rasanya menjelaskan soal privasi. Tapi, sebenarnya itu hanyalah menemukan sedikit kenormalan (dalam hidup). Peace tentang itu. Semacam, apakah cukup jika aku tak pernah bisa mencapai kenormalan yang kita berdua dambakan?" tutur Taylor.

Taylor dan Joe pertama kali ketahuan pacaran pada Mei 2017. Walau hampir tak pernah mengumbar hubungan mereka, namun orang-orang di sekitar mengungkap jika Taylor dan Joe menikmati hubungan cinta mereka yang normal, jauh dari sorot kamera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini