Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Diisukan Cerai, PA Jaksel Buka Suara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 33 2309043 ririn-dwi-ariyanti-dan-aldi-bragi-diisukan-cerai-pa-jaksel-buka-suara-qhIhHeeS5A.jpg Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Instagram/@aldi4bragi)

JAKARTA - Rumor perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kembali naik ke permukaan setelah sang musisi absen dari momen perayaan ulang tahun istrinya, pada 6 November silam. 

Isu itu membuat Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan akhirnya angkat bicara. Taslima, Humas PA Jaksel menegaskan, hingga kini belum ada berkas perkara perceraian yang didaftarkan pasangan tersebut. 

“Kami belum dapat informasi tentang hal itu. Sehingga, kami belum dapat mengonfirmasi apapun saat ini,” kata Taslima seperti dikutip dari SILET/RCTI, pada Jumat (13/11/2020). 

Pernyataan Taslima itu kemudian diamini Dani, ketua RT kediaman Ririn Dwi Ariyanti di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dia mengaku, aktris 35 tahun itu belum meminta surat pengantar untuk memproses perceraian. 

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti Rayakan Ulang Tahun Tanpa Suami

Dani dalam keterangannya mengatakan, “Enggak ada tuh. Saya belum terima kabar kalau Ririn mau bercerai. Biasanya kalau ada yang mau bercerai pasti minta surat pengantar dari kami. Tapi sejauh ini belum ada. Jadi aman."

 Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.

Kabar perceraian Ririn dan Aldi ini sempat berembus pada Juli 2020, setelah sang aktris menghapus foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram. Namun, kala itu Ririn Dwi Ariyanti membantah rumah tangganya tengah bermasalah.*

Baca juga: Suami Zaskia Gotik Pamer Wajah Anak, Netizen: Mirip Bapaknya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini