Joe Alwyn Pertama Kali Komentari Hubungannya dengan Taylor Swift

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 23 33 2145046 joe-alwyn-pertama-kali-komentari-hubungannya-dengan-taylor-swift-jhVLv0zz1O.jpg Taylor Swift dan Joe Alwyn (Foto: Elle)

LOS ANGELES -Taylor Swift dan Joe Alwyn kompak untuk tutup mulut mengenai hubungan mereka. Menjalin hubungan selama 3 tahun terakhir, mereka tak pernah sekalipun berbicara soal hubungan asmara tersebut..

Saat wawancara, Taylor Swift dan Joe Alwyn kerap menghindari topik mengenai hubungan mereka. Bahkan, mereka tak pernah memberi komentar terhadap kabar yang beredar luas di masyarakat.

Baca Juga:

Forbes Kembali Nobatkan Taylor Swift Jadi Musisi Terkaya Dunia

Daftar Lengkap Pemenang American Music Awards 2019

Pesona Kecantikan Taylor Swift pada Billboard Music Awards 2018


Dalam wawancara bersama The Times, Joe pertama kalinya membahas mengenai hubungannya dengan Taylor Swift.

"Sebanyak 99,9 persen apa yang ditulis oleh media adalah salah," tegas aktor asal Inggris ini, seperti dilansir Marie Claire.

Selama ini, banyak kabar yang beredar mengenai hubungannya. Dari Taylor yang menghabiskan malam Natal bersama keluarga besar Joe, hingga Taylor sering naik jet pribadi untuk menemui aktor The Favorite ini kapan pun.

Taylor dikenal sebagai penyanyi yang sering menulis lagu dari kisah cinta pribadinya. Kabarnya, lagu berjudul Lover dan London Boy yang ditulis Taylor terinspirasi dari Joe. Lawan main Kristen Steward di Billy Lynn's Long Halftime Walk ini mengaku tidak keberatan hubungannya diabadikan Taylor Swift.

Baca Juga:

5 Selebriti Hollywood Ini Berpindah Keyakinan

Beda Agama, 4 Artis Ini Harmonis Rayakan Natal Bersama Keluarga

Joe Alwyn dan Taylor Swift

Joe Alwyn mengaku tidak peduli terhadap kabar yang beredar. "Aku tidak memperhatikan apa yang tidak ingin aku perhatikan," pungkas Joe.

"Aku tidak tertarik dengan tabloid. Aku tahu apa yang harus aku lakukan, dan itulah yang aku lakukan," tutup aktor yang mengawali karier pada 2015 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini