Bahagia, Harry Styles Tak Pernah Menyesal Jadi Personel One Direction

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 14 November 2020 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 33 2309551 bahagia-harry-styles-tak-pernah-menyesal-jadi-personel-one-direction-hQtTw7O6hr.jpg Harry Styles (Foto: VOGUE)

LOS ANGELES - Harry Styles dikenal dunia karena debutnya bersama One Direction. Walau sekarang telah menjadi solois dan aktor, musisi 26 tahun tersebut akan selalu dikaitkan dengan 1D.

Dalam wawancara bersama majalah Vogue, Harry mengaku tak pernah menyesal menjadi anggota One Direction. Baginya, momen bersama boyband Inggris itu adalah era yang membahagiakan dalam hidupnya.

Harry Styles

"Aku pikir biasanya seseorang akan keluar dari sebuah band dan merasa bersalah karena menjadi bagian dari (band) itu. Tapi aku menikmati waktuku di sana (sebagai One Direction)," kata Harry, seperti dilansir People, Sabtu (14/11/2020).

Baca Juga:

- Makan Bareng, Harry Styles Diisukan Pacari Florence Pugh

- Heboh Sosok Pria Misterius di Video Lawas Gisella Anastasia

"Saat itu, semuanya masih baru bagiku dan aku mencoba untuk belajar sebanyak-banyaknya," lanjutnya.

Kini, sudah tiga tahun sejak ia aktif bersolo karier. Pada 2017, Harry merilis album solo pertamanya. Tahun ini, ia kembali dengan album keduanya.

"Di musik, penting sekali untuk berevolusi, itu termasuk pakaian dan video dan semuanya. Itulah mengapa kita melihat kembali ke (gaya) David Bowie dengan Ziggy Stardust atau The Beatles dan era-era mereka yang lain. Ketidaktakutan mereka sangat menginspirasi," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini