Makan Bareng, Harry Styles Diisukan Pacari Florence Pugh

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 33 2297480 makan-bareng-harry-styles-diisukan-pacari-florence-pugh-yz3K70BUxw.jpg Harry Styles. (Foto: The Times)

LOS ANGELES - Harry Styles tampaknya tengah berusaha mengenal lebih dalam aktris Florence Pugh. Dari foto yang beredar di Twitter, dia dan bintang Black Widow itu terlihat menikmati makan siang di sebuah restoran di Los Angeles, Amerika Serikat.

Mengutip Just Jared, Rabu (21/10/2020), Styles dan Pugh memilih duduk di area outdoor, membuat orang-orang cukup leluasa melihat kebersamaan mereka. Namun sejauh ini, belum ada informasi apapun tentang hubungan keduanya. 

Florence Pugh. (Foto: VOGUE)

Sebelum akhirnya diisukan memiliki hubungan khusus, kedua aktor ini terlibat dalam proyek film yang sama. Mereka diketahui membintangi film Don’t Worry Darling besutan aktris Olivia Wilde.

Keterlibatan Harry Styles dalam film tersebut untuk menggantikan Shia LaBeouf yang memutuskan mundur karena jadwal syutingnya yang bentrok. Skenario film berlatar belakang kehidupan gurun di California pada era '50-an itu digarap oleh Katie Silberman.*

Baca juga:

Gantikan Shia LaBeouf, Harry Styles Bintangi Film Don't Worry, Darling

Foto Vulgar Bareng Amanda Manopo Beredar, Billy Syahputra Malu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini