Rencana Pernikahan Tertunda, Puan Maharani Puji Boy William Setia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 14 November 2020 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 33 2309463 rencana-pernikahan-tertunda-puan-maharani-puji-boy-william-setia-jc4LHMU4x2.jpg Puan Maharani dan Boy William (Foto: YouTube)

JAKARTA - Boy William mantap ingin menikahi kekasihnya, Karen Vendela. Kepada Puan Maharani, host Indonesian Idol Special Season itu mengungkap rencana pernikahannya tahun depan.

“Aku menikah tahun depan, Bu,” kata Boy, seperti dikutip dari video YouTubenya, Sabtu (14/11/2020).

Boy William dan Karen

Boy ingin menikahi Karen setelah mereka menjalin hubungan asmara selama tiga tahun. Mendengar pengakuan Boy soal kurun waktu pacarannya tersebut, Puan berkomentar, "Wah, setia juga ya kamu."

Baca Juga:

- Demi Kesehatan dan Kemanusiaan, Boy William Ikhlas Tunda Pernikahan

- Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Diisukan Cerai, PA Jaksel Buka Suara

Boy dan Karen sejatinya berencana untuk meresmikan hubungan mereka tahun ini. Namun karena pandemi COVID-19 yang melanda, keduanya memutuskan menunda pernikahan ke tahun depan.

Terkait rencana pernikahan Boy pada tahun depan, Puan pun langsung menodong undangan. Mendengar itu, Boy William menanyakan kesiapan putri Megawati Soekarno Putri itu untuk datang ke acara pernikahannya.

Dalam kesempatan tersebut, Puan Maharani juga berbagi cerita soal kisah asmaranya dengan sang suami, Happy Hapsoro. Dia mengaku, berpacaran selama 8 tahun sebelum akhirnya menikah dengan suami.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini