Jadi Host Indonesian Idol, Boy William: Enggak Akan Bisa Nyamain Daniel Mananta

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 598 2309227 jadi-host-indonesian-idol-boy-william-enggak-akan-bisa-nyamain-daniel-mananta-Ah0V6GgeGS.jpg Boy William (Foto: Instagram Boy William)

JAKARTA - Boy William terpilih menjadi host Indonesian Idol Special Season. Boy akan menggantikan posisi Daniel Mananta yang telah memandu Indonesian Idol sekian lama.

Menurut Boy, dia tidak akan bisa menyamakan dirinya dengan Daniel yang sudah jadi ‘legend’.

“Gue gak akan bisa nyamain my big brother @vjdaniel karena dia terlalu legendaris dan terlalu baik. Enggak akan pernah ada Daniel yang lain,” kata Boy seperti dikutip di Instagramnya, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga:

Bukan Daniel Mananta, Ini Alasan Boy William Jadi Host di Indonesian Idol Special Season

Boy William Bongkar Kehidupan Maudy Ayunda di Stanford University

Boy William


Menjadi Host Indonesian Idol Special Season, diakui Boy William, sempat membuatnya merasa takut. Tetapi, pria 29 tahun ini mengungkapkan bahwa dia akan membawa ciri khasnya tersendiri.

“Gue sudah terlalu lama merahasiakan ini tapi ini dia, sekarang gue adalah pembawa acara Indonesian Idol musim ini!” tulisnya di keterangan foto Instagramnya.

“Ini gila dan menakutkan! Doain ya teman-teman,” sambungnya lagi. Aktor sekaligus VJ ini juga mengucapkan terima kasih untuk RCTI dan Fremantle Indonesia yang telah mempercayainya sebagai Host.

“Terima kasih @officialrcti dan @fremantleid karena telah mempercayai saya,” kata Boy.

Kekasih Karen Vendela ini juga meminta doa agar dirinya bisa membawakan acara Indonesian Idol Special Season dengan sukses.

“Mohon doanya ya teman-teman! Buat peserta idol tahun ini, jangan khawatir, I feel you, kita sama-sama baru. Mari berteman!” ungkap Boy.

Postingan Boy William tersebut langsung dibanjiri komentar selebriti yang turut mendukungnya dan memberi semangat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini