Bukan Daniel Mananta, Ini Alasan Boy William Jadi Host di Indonesian Idol Special Season

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 598 2308651 bukan-daniel-mananta-ini-alasan-boy-william-jadi-host-di-indonesian-idol-special-season-9uy5FoJrwf.jpg Boy William (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Boy William didapuk menjadi host di Indonesian Idol Special Season. Pilihan ini menjadi gebrakan baru mengingat ajang pencarian bakat ini erat dengan sosok Daniel Mananta sebagai pembawa acara.

Menurut Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director, Boy William bukan menggantikan sosok Daniel Mananta. Ada pertimbangan mengapa pria 28 tahun ini menjadi host Indonesian Idol kali ini. Termasuk soal penyegaran konsep.

"Pertimbangannya ada banyak hal. Apapun yang kita bawa pasti ada komen pro dan kontra. Tentunya yang kita munculkan maunya ada penyegaran," kaya Dini dalam konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2020).

 

Baca juga: Boy William Bongkar Kehidupan Maudy Ayunda di Stanford University

Boy sudah cukup berpengalaman memandu program RCTI sebelumnya. Selain itu, nilai plus yang dimiliki Boy adalah sosoknya sebagai YouTuber dan sesuai dengan target penonton Indonesian Idol, yang berusia muda.

"Boy YouTuber yang konten-kontennya selalu ditunggu. Melihat situasi saat ini, umur target yang kita harapkan bisa membawa penyegaran di Indonesian Idol Special Season ini," ungkap Dini.

 

Selain Boy William, Rossa juga menjadi sosok baru di Indonesian Idol kali ini. Pelantun Terlalu Cinta ini menggantikan posisi Bunga Citra Lestari. Ia akan bekerja sama dengan juri lainnya, yakni Ari Lasso, Judika, Maia Estianty, dan Anang Hermansyah.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini