Sinopsis Sultan Aji: Pertarungan Sengit Melawan Ninik Towok

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 598 2308834 sinopsis-sultan-aji-pertarungan-sengit-melawan-ninik-towok-bNOLTIchmc.jpg Sinetron Sultan Aji. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Episode terbaru sinetron Sultan Aji, akan berfokus sukma Sultan Aji yang dijebak oleh Mahesa untuk keluar dari tubuhnya. Sementara Sultan diculik oleh Ninik Towok yang membawanya ke sebuah lokasi yang tak bisa ditembus oleh Sultan Aji. 

Saat Sultan diculik oleh Ninik Towok, apakah Maung Meong, Belis, Sultan Aji atau Kyai mampu membebaskan dia dari cengkraman Ninik Towok? Sebenarnya apa yang diinginkan Nini Towok saat menculik Sultan?

 Stills sinetron Sultan Aji. (Foto: MNCTV)

Lalu bagaimana pula kondisi pesantren dan pemukiman sekitarnya dalam masa pemulihan setelah bumi terbelah oleh air bah dan hujan meteor yang dilakukan oleh Nini Towok dan teman-temannya? 

Kelanjutan kisah Sultan Aji, bisa Anda tonton setiap hari di MNCTV, pukul 19.00 WIB. Sinetron ini menyajikan tontonan seru dengan kisah menarik yang sarat akan pesan moral dan adegan laga memukau. 

Baca juga: Pesantren Diserang, Bagaimana Sultan Aji Menghadapinya?

Sinetron terbaik MNCTV ini diperankan oleh sederet aktor berbakat, seperti Kevin Bzezovski Taroreh sebagai Sultan, Jameelah Saleem sebagai Aida, Bang Tigor sebagai Belis, dan Ucup Gembul sebagai Kentung.

Sultan Aji. (Foto: MNCTV)

Di lain pihak, Bilal Pitung dipercaya untuk menghidupkan peran Cungkring, Ananda George sebagai Sultan Haji / Syekh Maulana, Barry Prima sebagai Pak Kyai Yusuf, Syakir Daulay sebagai Zaki, Aldi Taher sebagai Mongol, dan Ucup Nirin sebagai Ocit.*

Baca juga: Nora Alexandra Nelangsa Ulang Tahun Tanpa Jerinx

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini