nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit Hati Disebut Gendut, Nina Zatulini Sempat Balas Komentar Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 23:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 20 33 2132436 sakit-hati-disebut-gendut-nina-zatulini-sempat-balas-komentar-netizen-ZoQC62m44D.jpg Nina Zatulini (Foto: Instagram/@ninazatulini22)

JAKARTA - Nina Zatulini mengaku takut untuk kembali lagi ke layar kaca kala bobot tubuhnya masih belum kembali seperti semula. Hal tersebut ia ungkapkan lantaran dirinya sempat mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari netizen di sosial media.

Baca Juga: Takut Alami Perundungan, Nina Zatulini Pilih Vakum Berakting

Nina Zatulini

Nina mengaku enggan peduli dengan pernyataan orang lain. Namun, ia tetap saja sempat merasa sedih dan kesal saat netizen mengatakan bahwa dirinya kini memiliki tubuh yang gemuk.

"Aku pose foto di IG dan fotonya kelihatan lebih gendut. Kalau di kamera kan katanya kelihatan naik beberapa kilogram. Dan memang kalau diambil dari angle tertentu ya kelihatan badan kita sekel dan full, cuma aku sih tipe-nya enggak peduli kata orang," tutur Nina Zatulini saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Nina Zatulini dan keluarga

"Kalau aku mau posting foto sebenarnya posting aja. Apalagi kalau itu endorse, mau pipi tangan gede posting aja. Tapi ada aja yang komentarin, 'Kok gendut?' Itu normal sih, cuma kalau sensitif aku sedih kalau dibilang gendut," sambungnya.

Sempat mengaku cuek dengan perkataan netizen, aktris 27 tahun ini rupanya pernah membalas perkataan netizen yang mengatakan dirinya gemuk. Meski begitu, ia lebih sering diam dan enggan menanggapi ocehan netizen.

Nina Zatulini dan keluarga

"Kadang kalau lagi sensitif aku balas. Kalau sudah mengganggu aku blok. Jadi aku merasakan orang yang dikatain gitu. Banyak komennya yang negatif, aku anggap saja ya sudahlah, pasti ada posisi orang kontra ya, anggap angin lalu aja," jelasnya.

Nina Zatulini dan keluarga

Istri dari Chandra Tauphan ini mengungkap bahwa dirinya kini belum mau melakukan diet demi mengecilkan bobot tubuh dan tak mendapat body shaming. Sebab, ia masih memikirkan putrinya yang belum berusia 1 tahun dan masih membutuhkan ASI sebagai asupan hingga tahun depan.

"Aku lebih ke anak sih karena lagi menyusui kan. Aku mikirnya ya sudahlah, kalau aku diet nunggu anak aku selesai nyusu (ASI), sekarang baru setahun dan nyusuin anak kan dua tahun," ungkap Nina.

Baca Juga: Nikita Mirzani Lepas BH, Billy Syahputra: Gue Enggak Nafsu!

"Ya sudah, aku pikir kalau dia sudah bisa makan pintar dan nyusu selingan aja kan. Tapi anak belum setahun ya entar aja dietnya," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Pesona Cantiknya Nina Zatulini saat Berhijab

Ekspresi senyum Nina Zatulini saat berfoto mengenakan hijab dengan motif yang simpel. (Foto: Instagram ninazatulini22)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini