Sutradara Justin Lin Ungkap Proses Mixing Film Fast & Furious 9 Rampung

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 206 2309292 sutradara-justin-lin-ungkap-proses-mixing-film-fast-furious-9-rampung-g9t5YpDUAO.jpg Fast and Furious (Foto: Universal Pictures)

LOS ANGELES - Kabar baik datang untuk pecinta series film Fast & Furious. Sutradara Justin Lin memberikan kabar terbaru soal proses penggarapan Fast & Furious 9.

Melansir Screenrant, Jumat (13/11/2020), Justin Lin mengumumkan melalui akun Twitternya, proses audio mix untuk film tersebut akhirnya telah rampung. Artinya, Fast & Furious 9 kini selangkah lebih dekat untuk dirilis.

fast & furious

"#F9 mix officially finished! Terima kasih sebesar-besarnya pada kru terbaik di dunia, yang bekerja dengan sempurna di situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya," tulis Justin sebagai keterangan foto.

"Produksi film di tahun 2020 memang cukup menantang, jadi senang rasanya melihat kru Fast & Furious dapat menyelesaikan pekerjaan mereka pada film baru dengan aman,” lanjutnya.

Baca Juga:

Fast and Furious 9 Ditunda hingga Mei 2021

Suami Zaskia Gotik Pamer Wajah Anak, Netizen: Mirip Bapaknya

Sama seperti banyak film lainnya yang mengalami penundaan, Fast & Furious 9 juga tak luput terkena penundaan jadwal tayang. Awalnya akan dirilis awal 2020, namun karena pandemi Covid-19 yang menghantam dunia, maka jadwal tayang bergeser ke 28 Mei 2021.

fast & furious

Fans berharap Fast & Furious 9 akan kembali ke performa terbaiknya, karena digawangi oleh Justin Lin. Untuk diketahui, setelah menggarap empat film Fast & Furious, dari Tokyo Drift hingga Fast & Furious 6, Justin sempat hengkang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini