MI7 Kembali Bocorkan Adegan Berbahaya Tom Cruise dan Hayley Atwell

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 206 2292929 mi7-kembali-bocorkan-adegan-berbahaya-tom-cruise-dan-hayley-atwell-bcB0dJK0ju.jpg Mission Impossible (Foto: IG Tom Cruise)

ROMA - Sebuah video baru mengungkapkan lokasi dan proses syuting film Mission: Impossible 7 yang memperlihatkan bintang utama Tom Cruise dan Hayley Atwell yang sedang melakukan adegan di lokasi kecelakaan mobil. Video tersebut viral di media sosial.

Dilansir dari Screenrant (13/10/2020), ini bukanlah salah satu video syuting bocor dari film Mission Impossible 7. Beberapa waktu lalu juga diketahui bahwa Cruise dan Atwell juga terlihat melakukan syuting di sebuah kereta yang melaju kencang yang berlokasi di Norwegia.

Jika semua video tersebut merupakan bagian dari syuting Mission Impossible 7, maka akan dipastikan film yang akan tayang tahun 2021 ini akan kembali menampilkan aksi yang mencengangkan dari Tom Cruise dan juga pemeran lainnya.

Baca Juga:

Tom Cruise dan Hayley Atwell Syuting MI7 di Atas Kereta Tanpa Pengaman

Demi Syuting Mission: Impossible 7, Tom Cruise Gelontorkan Ratusan Ribu Dolar

Mission Impossible


Serial Mission: Impossible yang dibintangi Cruise sebagai agen IMF Ethan Hunt, dengan cepat menjadi salah satu franchise aksi yang paling terkenal dan sukses secara komersial hingga saat ini. Tom Cruise sendiri terkenal dengan aktor tanpa bantuan pemeran pengganti dan terkenal dengan aksinya yang menakutkan serta membuat geleng kepala.

Di antaranya Cruise yang memanjat tower tinggi Burj Khalifa di Dubai serta aksinya di film terakhir kemarin, lompatan dari satu gedung ke gedung lain yang menyebabkan Tom Cruise cedera.

Cruise dan Atwell bukan satu-satunya anggota pemeran yang mendapatkan adegan aksi memukau untuk Mission: Impossible 7. Selama musim panas, Rebecca Ferguson, yang pertama kali muncul di Rogue Nation dan akan mengulangi perannya sebagai operator lapangan Ilsa Faust, memposting foto dia membidik senapan sniper sebagai bagian dari pelatihan senjatanya untuk film tersebut. Selain itu, pemain pendukung lain seperti Simon Pegg, Vanessa Kirby, dan Ving Rhames kemungkinan akan mendapatkan satu atau dua bagian yang menarik seperti yang mereka miliki di film-film sebelumnya.

Mission: Impossible 7 saat ini dijadwalkan akan tayang pada 19 November 2021. Selain itu, Mission: Impossible 8 juga telah mendapatkan tanggal perilisan, yakni pada 4 November 2022.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini