Johnny Depp Kalah di Pengadilan, Amber Heard Jadi Sasaran Amuk Fans

Nadya Dheanty, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307243 johnny-depp-kalah-di-pengadilan-amber-heard-jadi-sasaran-amuk-fans-vpjgA9LS8f.jpeg Johnny Depp dan Amber (Foto: Telegraph)

LONDON - Aktor Johnny Depp kalah dalam persidangan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh media The Sun dalam sebuah artikel mengenai kekerasan rumah tangga yang di ajukan Amber Heard.

Setelah diumumkan hasil dari sidang tersebut pada Senin 2 November lalu, para penggemar bintang Hollywood itu mulai menargetkan penyerangan terhadap mantan istrinya, Amber melalui media sosial Twitter.

"#AmberHeardisAnAbuser kamu jal**g Aku harap kamu terbakar di neraka untuk semua yang telah kamu lakukan ... #JusticeForJohnnyDepp Johnny adalah pria luar biasa yang pantas mendapatkan lebih. AMBER DENGAR, ANDA AKAN MEMBAYAR UNTUK INI!" ujar seorang pengguna Twitter melansir Daily Mail, Selasa (10/11/20)

 

Baca Juga: Mundur dari Fantastic Beasts 3, Johnny Depp Akan Tetap Dapat Honor Penuh

Sementara seorang pengguna lain yang mengatasnamakan Depp Heard menyerang dengan kata-kata kasar terhadap bintang Aquaman tersebut.

"Saya harap Amber Heard ditabrak bus dan mati karena masalah ini"

Sejak mengajukan klaim kekerasan yang dilakukan sang mantan suami, aktris 34 tahun ini sudah menerima serangan dari warganet. Menurut orang terdekatnya, Amber telah berjuang atas komentar yang menusuknya selama dua tahun terakhir ini.

Hingga pada bulan Agustus lalu, Amber kembali melaporkan mantan suaminya terhadap dugaan mengatur penyerangan secara online terhadap dirinya selama kasus pelecehan rumah tangga mereka di Pengadilan Tinggi London.

 

Sementara itu pada pada 6 November lalu, aktor 57 tahun ini telah mengumumkan mundur dari perannya penyihir gelap Gellert Grindelwald dalam film Fantastic Beasts.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini