Jelang Debut, Intip Poster Black Mamba dari Aespa

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 205 2308995 jelang-debut-intip-poster-black-mamba-dari-aespa-INDl45m8p0.jpg Aespa (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Aespa akan resmi memulai debutnya dengan merilis single lagu berjudul Black Mamba pada 17 November 2020. Jelang debut, Aespa akhirnya merilis poster grup untuk single perdananya, Black Mamba.

Seperti dilapor Allkpop, Jumat (13/11/2020), terdapat dua foto grup yang dirilis hari ini sebagai teaser terbaru Aespa.

Baca Juga:

Giliran Teaser Individu Karina untuk Single Debut Aespa, Black Mamba Dirilis

SM Rilis Foto Teaser Ningning Aespa untuk Single Black Mamba

Aespa


Foto pertama memperlihatkan potret empat personel cantik Aespa yakni Winter, Karina, Giselle, dan Ningning. Kemudian di foto kedua, keempat personel Aespa tampil dengan versi virtual dari masing-masing personel tengah bersantai di ruang tamu.

Tak hanya meluncurkan poster grup, hari ini Aespa juga membocorkan tentang aksi panggung debut mereka nanti. Mengutip Soompi, menampilkan lagu Black Mamba secara langsung, debut stage Aespa akan digelar pada 19 November 2020 pukul 6 sore KST yang bisa disaksikan melalui akun channel Youtube resmi Aespa.

Aksi debut panggung perdana Winter, Karina, Giselle, dan Ningning membawakan Black Mamba tersebut, disebutkan akan menampilkan elemen-elemen AR (augmented reality) yang canggih dan shoot kamera level tinggi demi membuat aksi panggung pertama Aespa terlihat fantastis dan sempurna, untuk memperlihatkan penampilan empat personel Aespa yang dinamis dan karismatik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini