SM Rilis Foto Teaser Ningning Aespa untuk Single Black Mamba

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 205 2307493 sm-rilis-foto-teaser-ningning-aespa-untuk-single-black-mamba-7xGsjzkQQe.jpg Ningning Aespa (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - SM Entertainment semakin gencar merilis teaser terbaru dari para personel. Kali ini, SM merilis teaser Ningning Aespa.

Sebelumnya, Winter dan Giselle yang teasernya sudah terlebih dahulu diluncurkan. Hari ini, Selasa 10 November 2020, giliran foto teaser terbaru Ningning untuk single debut, Black Mamba yang dirilis oleh SM Entertainment di berbagai linimasa media sosial resmi Aespa dan SMTown.

Merilis empat foto teaser terbaru Ningning Aespa untuk Black Mamba, Ningning tampil bergaya karismatik dan edgy dalam balutan outfit bergaya retro yang colorful dengan background warna kuning cerah.

Baca Juga:

Ningning Pamer Kemampuan Vokal di Teaser Terbaru Aespa

Giselle Pamer Skill Rap di Teaser Terbaru Aespa

Ningning Aespa

Sebelumnya, Senin 9 November kemarin, Ningning sempat menampilkan kepada publik, cuplikan singkat kemampuan bernyanyinya yang mengagumkan lewat teaser film berjudul Synk-Ningning yang sekaligus juga memperlihatkan visualisasi Ningning versi avatar untuk pertama kalinya.

Debut sebagai girl group besutan SM Entertainment yang sudah lama dinanti publik dan fans. Empat personel Aespa, Karina, Winter, Ningning dan Giselle diketahui siap akan debut lewat single berjudul Black Mamba pada 17 November 2020 pukul 6 sore KST. Demikian seperti dilansir Allkpop, Selasa (10/11/2020).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini