Putri Ririn Ekawati Mulai Lengket dengan Ibnu Jamil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 33 2308627 putri-ririn-ekawati-mulai-lengket-dengan-ibnu-jamil-0xOdnnq83A.jpg Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Foto: Instagram/@ibnujamilo)

JAKARTA - Ibnu Jamil tampaknya sadar betul status Ririn Ekawati saat mendekatinya. Tak hanya menaklukkan hati aktris 38 tahun itu, dia juga harus mengambil hati kedua putrinya. 

Langkah awal mendekati kedua anak sang kekasih, diperlihatkan Ibnu Jamil saat momen ulang tahun Ririn Ekawati yang ke-39, pada 11 November silam. Hal itu terekam di unggahan video milik Uci Apriyani. 

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Foto: Instagram/@uciapriyani)

Dalam video tersebut, putri bungsu Ririn Ekawati, Abigail Cattleya Putri, tampak terlihat berlari mendekati aktor Garuda 19 tersebut. Dia kemudian meminta Ibnu Jamil untuk menggendongnya. 

"Eits, ada yang langsung minta gendong nih," ujar Uci Apriyani dalam unggahannya. 

Tak hanya memamerkan kedekatan dengan calon anak sambungnya, Ibnu juga diketahui memberi kejutan dalam perayaan ulang tahun Ririn Ekawati. Dia mendatangi kediaman sang kekasih pukul 00.00 WIB membawa buket bunga dan kue.

Baca juga: Ibnu Jamil Ungkap Momen Romantis dengan Ririn Ekawati saat PDKT

Pasangan ini mulai go public dengan mengumumkan hubungan mereka lewat Instagram, pada 1 November 2020. Lewat channel YouTube pribadinya, sang aktor bahkan diketahui sudah melamar Ririn di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Foto: Instagram/@ibnujamilo)

Namun hingga kini, baik Ibnu Jamil maupun Ririn Ekawati belum mengumumkan kapan mereka akan menikah. Paranormal Mbak You memprediksi pasangan ini akan menjalani hubungan mereka dengan perlahan, namun pasti. 

Hal tersebut karena keduanya bertemu di usia yang sudah terbilang matang dan dengan sama-sama memiliki pengalaman pernah menikah sebelumnya.*

Baca juga: Pekan Ini, Wayang Sampah Tampilkan Pentas Opera-Si Plastik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini