Seni Memberi bagi Marsha Aruan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 33 2308136 seni-memberi-bagi-marsha-aruan-8mS9b3Q32T.jpg Marsha Aruan. (Foto: Instagram/@aruanmarsha)

JAKARTA - Marsha Aruan mendapatkan banyak berkat usai meninggalkan kehidupan lamanya yang lekat dengan kehidupan malam dan alkohol. Kejadian yang dialaminya setelah memulai hidup baru pun terkadang sulit untuk dia mengerti.

Marsha Aruan.

“Pernah sekali waktu saudara aku enggak punya baju. Di ATM, aku cuma punya uang Rp2,5 juta. Uang itu, aku belikan sepatu dan baju untuk dia. Habis sekitar Rp2 juta. Jadi, sisa Rp500.000 dong,” ujarnya seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Rabu (11/11/2020).

Namun dari perhatian kecilnya tersebut, Marsha Aruan mengaku, justru mendapatkan rezeki 10 kali lipat lebih besar dari yang dikeluarkannya. “Sebegitu cepatnya berkat Tuhan. Gila banget. Tuhan baik banget,” imbuhnya.

Baca juga: Ketika Dul Jaelani dan El Rumi Berebut Cinta Marsha Aruan

Aktris 24 tahun tersebut pun percaya masih bertahan di dunia entertainment hingga sekarang karena berkat Tuhan. Karena itu, dia selalu belajar mengucap syukur meski dalam kondisi sulit.

“Saat jatuh, ucaplah syukur. Tuhan itu baik. Dia memberikan kita pengalaman meski terkadang pahit. Tapi itu proses belajar. Semua hal terjadi di dalam hidup kita karena kehendakNya,” ungkap Marsha Aruan menambahkan.*

Baca juga: OCN Incar Song Seung Heon Bintangi Voice 4

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini