Ketika Dul Jaelani dan El Rumi Berebut Cinta Marsha Aruan

Yulianita, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303513 ketika-dul-jaelani-dan-el-rumi-berebut-cinta-marsha-aruan-Ik8eC1wsGi.jpg Dul Jaelani. (Foto: Instagram/@duljaelani)

JAKARTA - Penyanyi Dul Jaelani bicara blakblakan soal pengalaman asmaranya di masa lalu. Dia mengaku, pernah menyukai Marsha Aruan, mantan kekasih sang kakak, El Rumi. 

Kondisi itu diakui Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut sempat membuat hubungannya dengan sang kakak memburuk. "Iya, sampai berantem tuh kami," ujarnya seperti dikutip dari program Bukan Bisik Bisik, pada 2 November 2020.

 Dul Jaelani. (Foto: Instagram/@duljaelani)

Sebelum aktris 24 tahun itu resmi berpacaran dengan El Rumi, Dul Jaelani juga melakukan pendekatan serupa. "Memang dulu sempat naksir. Jadi gue dekati Marsha dan ternyata El juga naksir," katanya menambahkan. 

Kekasih Tissa Biani ini baru mengetahui kalau sang kakak juga menyukai dan mendekati Marsha Aruan setelah diberitahu orang-orang terdekat mereka. Namun, hal itu tak membuatnya mundur untuk mendapatkan hati bintang film LOVE tersebut. 

Namun kemudian Dul Jaelani merasa bersyukur Marsha Aruan tak membalas perasaannya. "Iya kan beda agama juga," tuturnya menambahkan. 

Baca juga: Sebelum Pacari Dul Jaelani, Tissa Biani Pernah Bertemu Maia Estianty

El Rumi kemudian menjalani hubungan beda agama dengan Marsha Aruan selama 5 tahun. Namun mereka kemudian memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut, pada 2019. 

El Rumi dan Marsha Aruan. (Foto: Instagram/@elelrumi)

"Ya merasa sudah cukup saja, tak bisa dilanjutkan lagi. Saat ini, aku jadi punya banyak waktu luang untuk diri sendiri dan mempelajari hal-hal yang ingin kulakukan," tutur El Rumi saat menjadi bintang tamu channel YouTube Sule, pada September silam.*

Baca juga: Alasan Istri Taqy Malik Kerap Bongkar Pasang Cadar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini