Marsha Aruan Beberkan Masa Kelam, Minum Alkohol hingga Dugem

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 33 2307851 marsha-aruan-beberkan-masa-kelam-minum-alkohol-hingga-dugem-Hu07dk4v31.jpg Marsha Aruan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marsha Aruan mengungkapkan masa-masa nakal saat remaja. Ia mengungkapkan pernah mengkonsumsi alkohol dan ikut dugem ke clab malam.

Hal tersebut awalannya merupakan aksi pemberontakannya lantaran dirinya tak pernah merasakan uang hasil jeri payahnya meski bekerja sejak kecil. Ia bahkan pernah merasa iri melihat teman-temanya di SMP yang mengenakan tas bermerek.

"Terus pas lulus SMA mulai merasa kesel 'kok gue enggak pernah merasakan hasil kering gue sendiri ya'. Disaat itu aku juga ketemu temen di sinetron yang juga bekerja untuk keluarga, sama kondisinya. Akhirnya kita sering ke kelab malem, kemana-mana bareng. Tapi kok jadi bandel ya, sering keluar malem dan beberapa kali clubbing (dugem)," kata Mardha seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Rabu (11/11/2020).

 

Baca Juga: Ngaku Pernah Bandel, Marsha Aruan Dugem hingga Mencoba Alkohol

Ia pun tak meminta izin orang tua hingga menginap di rumah teman ketika pulang dari kelab malam. Tak hanya sampai disitu, mantan kekasih El Rumi tersebut bahkan mengaku sempat mencoba minuman beralkohol.

Kepada Daniel, ia merasa sangat berdosa kala itu. Ia pun merasa tak ingin jauh tersungkur lebih dalam.

"Kayanya gue enggak bisa deh kaya gini. Akhirnya suatu kali aku dateng ke gereja. Disitu aku mendengar lagu yang bisa membuat aku nangis sampai sekarang, judulnya 'Sampai Akhir Hidupku'. Aku denger lagu itu menohok banget," kenangnya.

"Ternyata tuh Tuhan setia banget dalam hidup kita ya. Khotbahnya itu ngomongin Tuhan menempatkan kamu disini supaya kamu bisa menjadi berkat untuk yang lain. Kita enggak boleh bersungut-sungut dan egois gitu," imbuhnya.

 

Ia pun kemudian mencoba melepaskan ikatan dengan temannya tadi. Disaat itulah, ia mencoba berbesar hati dan mencoba untuk menempatkan Tuhan di dalam hidupnya.

"Dari situ justru ada jalan dan berkat yang aku terima semakin banyak," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini