Bloodshot 2 Siap Produksi, Vin Diesel Siap Perankan Ray Garrison

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 206 2307712 bloodshot-2-siap-produksi-vin-diesel-siap-perankan-ray-garrison-7mx9yxcw7T.jpg Vin Diesel (Foto: Bloodshot)

LOS ANGELES - Bloodshot sukses meraih kesuksesan di industri perfilman. Sempat terhalang pandemi, namun muncul kabar Bloodshot 2 siap diproduksi.

Delapan bulan setelah Bloodshot dirilis, perusahaan produksi Bloodshot bersiap untuk menggarap sekuelnya, Bloodshot 2.

Mengutip Slashfilm, Selasa (10/11/2020) Bloodshot 2 tengah digarap dan Vin Diesel sebagai aktor utama dikonfirmasi akan kembali hadir di film ini. Hal ini dikonfirmasi resmi oleh Dan Mintz, selaku pendiri dan CEO DMG Entertainment, pemegang hak karakter Valiant Comics.

 

Baca Juga: Vin Diesel Dikonfirmasi Siap Bintangi Bloodshot 2

“Apakah Vin Diesel dan semua orang itu akan kembali melanjutkan? Iya, karena film pertamanya berjalan sukses dan responnya juga baik,” kata Dan kepada ComicBookResources.

Namun sayangnya, hingga berita ini dilansir, masih belum jelas siapakah ‘orang-orang itu’ yang dimaksud oleh Dan.

Apakah jajaran para pemain contohnya, Lamorne Morris dan Eiza González yang masing-masing memerankan karakter sebagai Wigans dan KT (dua karakter yang berhasil bertahan hidup di Bloodshot), ataukah para tim kreatif yang menggarap Bloodshot.

 

Film Bloodshot yang pertama sendiri skenarionya ditulis oleh duo Jeff Wadlow dan Eric Heisserer, dan disutradarai oleh David S.F. Wilson, orang di balik serial animasi Love, Death & Robots.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini