Debut Solo, Kai EXO Rilis Teaser Perdana

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 205 2307820 debut-solo-kai-exo-rilis-teaser-perdana-ItyKhaCpdY.jpg Kai EXO (Foto: IG EXO)

SEOUL - Akhirnya setelah lama dinanti fans, penari utama, visual, center dan rapper EXO, Kai siap solo karier. Kai EXO memberikan titik terang terkait debut dirinya sebagai penyanyi solo.

Dilansir Allkpop, Rabu (11/11/2020). 11 November 2020, melalui berbagai akun sosial media resmi EXO, SM Entertainment akhirnya merilis teaser pertama debut Kai sebagai solois. Pria yang dijuluki ‘idol of idols’ ini diketahui akan menjajal industri K-Pop sebagai penyanyi solo dengan debut lewat mini album.

Baca Juga:

Kolaborasi Bareng Kai EXO, Karina Aespa Banjir Pujian Netizen

Rindu Fans, Kai EXO Ingin Kembali Manggung

Kai EXO

Teaser pertama yang diperlihatkan kepada publik ialah teaser berupa foto dengan background warna biru, dengan tampilan misterius Kai yang outfit serba hitam.

Mengutip Soompi, album solo pertama Kai yang berjudul KAI (开) akan dirilis pada 30 November mendatang dengan berisi total 6 lagu.

Debut mantan kekasih Krystal Jung dan Jennie BLACKPINK ini memang sudah begitu ditunggu-tunggu penggemar. Mengingat sudah banyak personel EXO lainnya yang sudah terlebih dahulu debut sebagai penyanyi solo, mulai dari Baekhyun, Chen, dan Suho.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini