Ningning Pamer Kemampuan Vokal di Teaser Terbaru Aespa

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 205 2307292 ningning-pamer-kemampuan-vokal-di-teaser-terbaru-aespa-kLoRcF3M70.jpg Ningning Aespa (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - SM Entertainment secara berkala meluncurkan berbagai teaser terbaru dari Aespa, girl group yang akan debut bulan ini. Kali ini, Ningning menjadi member Aespa yang diperlihatkan.

Senin 9 November, lewat akun sosial media resmi Aespa, SM Entertainment merilis video teaser terbaru untuk Ningning, SYNK, Ningning. Dalam video berdurasi 1 menit 54 detik itu, awalnya dibuka dengan adegan Ningning melukis lukisan mural di dinding.

Baca Juga:

Debut Makin Dekat, SM Entertainment Rilis Teaser Grup Aespa

Ningning, Member Ketiga Aespa

Ningning Aespa

Kemudian adegan berlanjut, menampilkan Ningning bernyanyi solo memamerkan kemampuan vokalnya yang mengagumkan, menyanyikan nada-nada tinggi yang sulit dengan mulus. Teaser selanjutnya ditutup dengan kemunculan avatar, versi virtual dari Ningning.

Dirilisnya video teaser terbaru dari Ningning ini, sekaligus menandakan telah diluncurkannya teaser video dari keempat personel Aespa. Diawali dengan Karina, disusul Winter, Giselle dan terakhir, Ningning.

Menyuguhkan konsep girl group yang unik, memadukan konsep teknologi canggih avatar. Aespa dikonfirmasi siap debut dengan single lagu berjudul, Black Mamba pada 17 November pukul 6 sore KST. Demikian seperti dilansir Allkpop, Senin (9/11/2020).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini