Menyesal Berselingkuh, Listy Chan: Kesalahan Tak Termaafkan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 09 November 2020 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306880 menyesal-berselingkuh-listy-chan-kesalahan-tak-termaafkan-6RX3oNfUhZ.jpg Listy Chan. (Foto: Instagram/@listychanpokemon)

JAKARTA - Gamer profesional Listy Chan mengaku sudah meminta maaf kepada Jessica Jane atas skandal perselingkuhannya dengan YouTuber Ericko Lim yang heboh pada Juli silam. 

"Aku sudah minta maaf. Tapi, aku enggak mau bahas dia (Jane). Ya sudah, yang berlalu biar berlalu. Aku simpan sendiri, dia juga simpan sendiri," ungkap Listy seperti dikutip dari channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (9/11/2020). 

Listy Chan. (Foto: Instagram/@listychanpokemon)

Menurut Listy, permintaan maaf itu baru ia sampaikan lewat pesan singkat. Dia mengaku, tak percaya diri sahabatnya itu bisa memaafkan kesalahannya tersebut. 

"Sebagai perempuan, aku tahu perasaan dia. Pasti sakit hati. Kalau jadi dia, aku juga enggak bisa memaafkan apapun alasannya. Enggak bakal bisa," katanya. 

Listy Chan menambahkan, "Aku merasa kesalahanku tak termaafkan. Bahkan aku sendiri tak bisa memaafkan diriku." 

Baca juga: Terlibat Skandal dengan Ericko Lim, Listy Chan: Maaf Sudah Kecewakan Kalian

Lebih lanjut, Listy Chan mengaku bahwa hubungannya dengan Ericko kala itu tak didasari cinta. Mereka hanya menjadikan satu sama lain sebagai pelampiasan karena sama-sama galau dalam kehidupan percintaan. 

Jessica Jane.

Skandal perselingkuhan ini ramai setelah Jessica Jane membeberkan bukti foto hingga video mesra Ericko Lim dengan Listy Chan saat masih berstatus sebagai kekasihnya lewat Insta Story pada Juli 2020.*

Baca juga: Nicholas Saputra Unggah Foto Caitlin North Lewis, Netizen Patah Hati

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini