3 Fakta DJ Citra Anidya, Pacar Baru Chef Juna

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306842 3-fakta-dj-citra-anidya-pacar-baru-chef-juna-NH5UvxRQfb.jpg Citra Anidya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Citra Anidya belakangan menjadi sorotan netizen lantaran memiliki hubungan khusus dengan Chef Juna.

Kemesraan keduanya dibagikan langsung oleh Citra melalu Instagram pribadinya kala berlibur di Ubud, Bali pada Oktober silam.

Tak hanya itu, ia juga sempat membuat heboh lantaran tertangkap kamera bersama Andra Bagindas. Ia pun dituding selingkuh dari Chef Juna, namun kemudian ditepisnya

Untuk mengenal lebih jauh dengan sosok Citra, berikut ulasannya untuk Anda:

1. Dikenal Sebagai DJ

 

Perempuan kelahiran 1990 ini dikenal berprofesi sebagai DJ. Ia juga kerap membagikan kegiatannya kala menjadi DJ di Instagram pribadinya. Di tengah pandemi sekarang ini, ia pun tampaknya merindukan pekerjaannya tersebut. Seperti diketahui tempat hiburan malam di Jakarta terpaksa tutup imbas PSBB untuk menghindari penularan virus corona (COVID-19)

2. Personel Black Champagne

 

Selain berprofesi sebagai DJ, ia dikenal sebagai personel duo Black Champagne bersama Mita The Virgin. Mereka merilis single pertama berjudul Jangan Gitu Dong pada Maret 2018. Citra juga kerap membagikan fotonya bersama Mita dengan pakaian serba hitam.

Awal kemunculan Black Champagne sempat dicibir para penggemar The Virgin. Kendati demikian mereka tetap mendapatkan dukungan Dara The Virgin.

"Ka Dara itu ikut bilang udahlah. Di postingan aku juga dia ikut nenangin bilang udah Mitha dan Ka Cit jangan diurusin," kata Citra pada 2018.

3. Senang Liburan ke Pantai

 

Dalam beberapa kesempatan ia juga sempat membagikan momen liburan di Instagram pribadinya. Pantai tampaknya menjadi satu destinasi yang ia sukai. Seperti unggahannya pada April 2017 kala dirinya menikmati sukses di pinggir pantai.

"Maju terus, kamu sampai di sana," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini