Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Akan Menikah 11 November?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 09 November 2020 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306579 ririn-ekawati-dan-ibnu-jamil-akan-menikah-11-november-BjeMqwz7VF.jpg Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Foto: IG Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil)

JAKARTA - Ririn Ekawati baru saja mengunggah momen romantis antara dirinya dengan Ibnu Jamil. Dalam unggahannya, Ririn nampak mengunggah foto saat dirinya tengah duduk di kursi, sementara Ibnu Jamil berjongkok dan memegangi tangannya.

Pada foto tersebut juga terlihat sebuah kotak cincin yang berada di atas meja makan saat keduanya menjalani makan malam bersama. Bahkan momen romantis tersebut diketahui terjadi saat keduanya tengah berada di Sumba, NTT.

Baca Juga:

Manisnya Ririn Ekawati Pakai Dress Biru

Heels Rp 10 Juta Ditaksir Netizen, Ririn Ekawati: Boleh Pinjem

Ibnu Jamil Ririn Ekawati Perpaduan Tukang Batagor dan Tukang Kopi

Mengiringi unggahan tersebut, Ririn juga sempat mengungkap bahwa prosesi yang disebut lamaran itu terjadi pada 22 Oktober 2020. Ia bahkan nampak bahagia lantaran mendapatkan doa dari masyarakat atas kabar baik tersebut.

"Waktu itu 22.10.2020 di @nihisumba. Terima kasih Doa dan Ucapannya buat kita berdua. Maafkan ga bisa balas satu persatu," tulis Ririn Ekawati dalam unggahannya di Instagram Stories.

"Kita baca semuanya. Doa yang baik-baik juga buat kalian semuanya ya... ahhh @ibnujamilo," lanjutnya.

Sementara itu, rekan-rekan Ririn sempat ramai menyebut soal tanggal 11 November lengkap dengan tagar #siapbahagia dan #pindahkelainhati. Apakah keduanya bermaksud akan menikah dalam dua hari lagi? Atau hanya strategi bisnis semata? Kita tunggu saja kabar dari Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini