Gatot Brajamusti Meninggal, Netizen: Kita Enggak Akan Pernah Melihat Sekuel Azrax

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 09 November 2020 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306461 gatot-brajamusti-meninggal-netizen-kita-enggak-akan-pernah-melihat-sekuel-azrax-mN7LP0NjH7.jpg Gatot Brajamusti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar duka datang dari industri film Tanah Air. Aktor Gatot Brajamusti dikabarkan meninggal pada Minggu (8/10/2020).

Tak hanya kabar meninggal Gatot, film yang dibintangi olehnya, Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita juga ikut menjadi sorotan di Twitter. Tak sedikit dari warganet yang tampaknya bersedih lantaran tak dapat menonton sekuel film tersebut.

"Kita enggak akan pernah melihat sekuel Azrax. Entah apakah itu sebuah kehilangan atau berkah untuk umat manusia," tulis seorang warganet seperti dikutip Okezone.

Baca Juga:

Hot Gosip: Gatot Brajamusti Meninggal Dunia hingga Video Syur Mirip Jessica Iskandar

Pesan Gatot Brajamusti untuk Insan Film, Akur dan Jangan Gaduh!

Sidang Lanjutan Gatot Brajamusti, Eksepsi Gatot Ditolak Majelis Hakim

Tak sedikit pula yang memberikan penghormatan terakhir untuknya.

"Terlepas dari segala kesalahan yang dilakukannya, terima kasih sudah pernah menyumbangkan sebuah masterpiece istimewa bernama Azrax," kata yang lain.

"Untuk menghormati Aa Gatot, mari kita putar Azrax di gawai masing masing," imbuh warganet lainnya.

Untuk diketahui, Gatot meninggal dunia saat dirinya tengah menjalani kasus hukum di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Ia menghembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun di RS Pengayoman. Untuk penyebabnya, ia dikabarkan meninggal lantaran penyakit diabetes dan hipertensi yang dideritanya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini