Hot Gosip: Gatot Brajamusti Meninggal Dunia hingga Video Syur Mirip Jessica Iskandar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 09 November 2020 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306414 hot-gosip-gatot-brajamusti-meninggal-dunia-hingga-video-syur-mirip-jessica-iskandar-sTtBVUwjbz.jpg Gatot Brajamusti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari kabar duka Mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) meninggal dunia, Gatot Brajamusti. Pria yang akrab disapa Aa Gatot tersebut menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 58 tahun di RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (8/11/2020) sore.

Kabar meninggalnya Gatot Brajamusti dibenarkan oleh Juru Bicara Parfi Evry Joe.

"Jenazah Aa Gatot Brajamusti akan segera dibawa dan dimakamkan di Sukabumi," kata Evry Joe lewat sambungan telepon.

Baca Juga:

Pesan Gatot Brajamusti untuk Insan Film, Akur dan Jangan Gaduh!

Gatot Brajamusti Dimakamkan di Sukabumi

 

Sidang Lanjutan Gatot Brajamusti, Eksepsi Gatot Ditolak Majelis Hakim


Gatot Brajamusti meninggal dunia lantaran sakit hipertensi dan diabetes yang dideritanya. Ia juga dikabarkan sempat menderita stroke sebelum meninggal dunia.

Selain dikenal sebagai guru spiritual, Gatot Brajamusti juga dikenal sebagai aktor. Ia menjadi pemeran utama sekaligus produser dalam film Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita dan DPO.

Ia juga dikenal khalayak lantaran disebut dekat dengan beberapa artis tanah air seperti Reza Artamevia serta Elma Theana. Gatot juga pernah terseret kasus narkoba.

Berikutnya ada kabar bahagia dari penyanyi dangdut Zaskia Gotik yang telah melahirkan putri pertamanya, pada 7 November 2020. Kabar bahagia itu dibagikan oleh sang manajer, Edy Bohay pada awak media.

Edy mengungkapkan bahwa artisnya itu melahirkan lebih cepat dari prediksi tim medis. Zaskia Gotik melahirkan di usia kandungan 8 bulan.

Baca Juga:

Gorden Jadi Sorotan Warganet, Gisella Anastasia Beri Penjelasan 

Zaskia Gotik Melahirkan Bayi Perempuan, Suami: Alhamdulillah

Zaskia Gotik

“Alhamdulillah, prosesnya normal dan berjalan lancar. Hanya saja bayinya prematur, lahir sebelum waktunya,” ujarnya.

Meski melahirkan lebih awal, Edy menyebut, kondisi bayi dalam keadaan sehat dan kini berada di dalam inkubator. Sementara si pelantun Goyang Itik juga dipastikan dalam keadaan sehat.

Terakhir ada video syur mirip Jessica Iskandar yang tersebar luas di platform berbagi pesan hingga media sosial. Bahkan namanya sempat menempati trending topic nomor 1 di Twitter.

Video tersebut memperlihatkan perempuan mirip Jessica tengah berhubungan intim. Dalam video berdurasi 30 detik itu, seorang pria tampak merekam area vitalnya. Kemudian sang perempuan terlihat berbaring di tempat tidur sambil menutupi wajah dengan bantal.

Pria tersebut lalu mengarahkan kameranya ke bagian dada perempuan dengan rambut berwarna ash grey tersebut. Adegan lain pada video itu memperlihatkan sang pria menggeser bantal, hingga memperlihat wajah perempuan tersebut.

Baca Juga:

Kata Mbah Mijan soal Video Syur Mirip Jessica Iskandar

Ramai Video Syur, Gisella Anastasia: Muka seperti Aku Banyak

Video syur mirip Jessica Iskandar


Saat pria itu menyorot wajahnya dari dekat, perempuan mirip Jessica Iskandar itu tampak menepisnya dengan memejamkan mata. Setelah peredaran video tersebut, beberapa netizen tampak meninggalkan komentar di akun Instagram sang artis.

Seorang pengguna Instagram tampak berkata, “Bagi link videonya Kak Jedar.”

Lainnya tampak berkata, “Skandal juga kah? Wkwk, beda beda.”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini