Kata Mbah Mijan soal Video Syur Mirip Jessica Iskandar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 09 November 2020 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306396 kata-mbah-mijan-soal-video-syur-mirip-jessica-iskandar-7OilfpuO0W.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram Jessica Iskandar)

JAKARTA - Setelah Gisella Anastasia, nama Jessica Iskandar juga ikut terseret lantaran video syur mirip dirinya beredar di media sosial. Bahkan namanya pun menjadi trending topic di Twitter, Minggu, 8 November 2020.

Paranormal Mbah Mijan kemudian turut berkomentar melalui kicauan di akun Twitter pribadinya. Ia menilai ada sesuatu yang telah terprogram di tengah maraknya video syur mirip artis Tanah Air.

"Setelah Gisel, muncul 30 detiknya Jedar. Mbah jadi menduga ada sesuatu yang sudah terprogram untuk tujuan tertentu. Maka dengan ini, Mbah sampaikan ucapan terimakasih juga kepada Jedar yang sudah mempersatukan bangsa," tulis Mbah Mijan seperti dikutip Okezone, Senin (9/10/2020).

Baca Juga:

Jessica Iskandar Asyik Liburan di Tengah isu Video Syur Mirip Dirinya

Video Mirip Jessica Iskandar Tersebar, Netizen Ramai

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?


Ada juga warganet yang ikut menanyakan Terkait kebenaran kedua video mirip artis tersebut.

"Plot twist ya mbah. Kira-kira itu asli mereka atau cuma mirip mbah," tutur salah satu warganet.

Dalam unggahan lain, Mbah Mijan menilai wajah perempuan dalam video berdurasi 30 detik tersebut tak mirip dengan Jessica.

"Mbah kali ini percaya netizen yang mengatakan bahwa 30 detik terlalu offside, cenderung gak ada mirip-miripnya. Dengan ini, Mbah ucapkan terima kasih juga kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah bersatu padu gegap gembira," katanya menambahkan.

Sementara, Jessica hingga saat ini belum memberikan klarifikasinya terkait kebenaran video syur berdurasi 30 detik tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini