Jessica Iskandar Asyik Liburan di Tengah isu Video Syur Mirip Dirinya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 09 November 2020 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306383 jessica-iskandar-asyik-liburan-di-tengah-isu-video-syur-mirip-dirinya-jpuM5xJK6o.jpg Jessica Iskandar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jessica Iskandar tampaknya tak ambil pusing soal beredarnya video syur mirip dirinya di media sosial. Bahkan namanya sempat menempati trending topic di Twitter, Minggu, 8 November 2020.

Melalui Insta Story pribadinya, perempuan 32 tahun tersebut menikmati kehidupannya di Bali. Ia mengajak sang anak putranya untuk berwisata di Bali Safari Park.

Tak hanya itu, ia juga mengajak pengikut Instagramnya untuk sama-sama mencintai hewan. Melalui unggahan di Instagram, ia membagikan foto bersama harimau.

Baca Juga:

Video Mirip Jessica Iskandar Tersebar, Netizen Ramai

Ditanya soal Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle: Gue Enggak Feeling

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?

 

"Ambil giliran! Seperti yang Anda lihat, inilah cara kami menghormati hewan #Bali," tulisn Jessica seperti dikutip Okezone, Senin (9/10/2020).

Beberapa warganet pun ikut membanjiri kolom komentar tersebut. Tak sedikit dari mereka yang masih membahas tentang video syur mirip dirinya.

"Saya pastikan itu bukan jedar," tutur salah satu warganet.

Tak sedikit pula yang mengaitkannya dengan video syur mirip Gisella Anastasia yang sebelumnya juga beredar luas dan menghebohkan jagat maya.

"Kalau lihat kak Jedar pengen ngakak kenapa ya. Tapi kalau liat yang sebelah masing bertanya-tanya. Bener enggak sih dia," imbuh yang lain.

Hingga berita ini diturunkan Jessica masih belum memberikan komentar terkait video mirip dirinya itu.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini