Sempat Vakum Panjang, Wendy Red Velvet Hadiri Pernikahan Teman

Yulianita, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 33 2306128 sempat-vakum-panjang-wendy-red-velvet-hadiri-pernikahan-teman-M3IgVNlIce.jpg Wendy 'Red Velvet'. (Foto: NYLON)

SEOUL - Pada 7 November 2020, Wendy ‘Red Velvet’ akhirnya terlihat di depan umum setelah vakum panjang. Dia diketahui menghadiri pesta pernikahan koleganya, bahkan menyumbangkan suaranya dalam acara tersebut.

Dalam video yang dibagikan warganet, Wendy terlihat mengenakan kemeja putih yang dipadukannya dengan celana hitam. Dia mengikat rambutnya dengan tata rambut sederhana.

 Wendy Red Velvet. (Foto: Twitter/@Pinetree0506)

Keberadaan foto dan video itu membuat para penggemar Red Velvet antusias dan bahagia. Seorang pengguna Twitter mengatakan, “Ya Tuhan, dia terlihat semakin cantik.” 

Penggemar lainnya, mengaku lega melihat Wendy terlihat begitu segar dan sehat dalam video tersebut, setelah kecelakaan yang dialaminya. Lainnya berharap, Wendy bisa segera merilis karya musik terbarunya. 

“Aku sangat berharap, dia bisa kembali bermusik dalam waktu dekat,” kata seorang penggemar yang dijawab lainnya dengan, “Jangan lupa, bahwa dia ada di album terbaru Taemin.”

Baca juga: Berangsur Pulih, Begini Tampilan Terbaru Wendy Red Velvet

Pemilik nama asli Son Seung Wan tersebut sempat jatuh dari panggung setinggi 2 meter saat gladi resik dalam penampilan solonya untuk SBS Gayo Daejeon, pada 24 Desember 2019. Akibat insiden itu, dia dirawat di rumah sakit selama 2 bulan.

Wendy Red Velvet. (Foto: Beauty+)

Wendy 'Red Velvet' diketahui mengalami patah tulang pipi, tulang panggul, dan pergelangan tangan kanan akibat insiden tersebut.*

Baca juga: Setelah Gisel, Video Panas Mirip Jessica Iskandar Juga Tersebar di Dunia Maya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini