Berangsur Pulih, Begini Tampilan Terbaru Wendy Red Velvet

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 33 2280701 berangsur-pulih-begini-tampilan-terbaru-wendy-red-velvet-EeN5bhPtjI.jpg Wendy Red Velvet. (Foto: Beaty+ via Allkpop)

SEOUL – Vokalis utama Red Velvet, Wendy terpaksa vakum karena mengalami cedera di bagian pinggul dan lengan. Cedera itu didapatnya karena terjatuh dari panggung gelaran acara SBS Gayo Daejeon pada Desember 2019.

Setelah beristirahat kurang lebih 9 bulan, kondisi kesehatan Wendy mulai membaik. Wendy perlahan-lahan menjalani kembali aktivitasnya di dunia hiburan. Teranyar, Wendy baru saja menjalani pemotretan editorial untuk majalah fesyen kecantikan, Beauty+ edisi Oktober 2020.

Wendy Red Velvet.

Mengutip Allkpop, Minggu (20/9/2020), majalah Beauty+ telah merilis dua foto teaser Wendy. Dalam dua foto close-up tersebut, Wendy terlihat cantik dan menawan. Dara cantik asal Kanada ini tampil dengan gaya rambut panjang lurus warna coklat terang dengan poni rata.

Baca juga:

Kondisi Membaik, Wendy Red Velvet Ikut Promosi Remake Lagu BoA

Wendy baru-baru ini juga ikut berpartisipasi dalam proyek peringatan anniversary BoA yang ke-20 tahun dengan merilis ‘Milky Way’, bersama keempat personel Red Velvet lainnya, Seulgi, Irene, Joy dan Yeri.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini