Suga BTS Tulis Pesan untuk Fans Pascaoperasi Bahu

Diana Rafikasari, Jurnalis · Sabtu 07 November 2020 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 33 2305801 suga-bts-tulis-pesan-untuk-fans-pascaoperasi-bahu-sCpekwoxn1.jpg Suga BTS (Foto: BIG HIT Entertainment)

SEOUL - Suga BTS baru saja menyelesaikan operasi di bagian bahunya. Usai menjalani operasi, Suga memberikan kabar baik untuk para fansnya.

Dalam pesannya, rapper BTS ini menjelaskan bahwa operasi berjalan lancar. Meski ia masih merasakan sedikit sakit pada bahunya, namun Suga mengaku lega karena telah menjalani operasi setelah selama ini merasakan sakit.

"Halo, ini Suga. Setelah pengumuman itu, banyak orang mengkhawatirkan ku, aku merasa sedih dan terima kasih banyak. Untungnya operasinya berhasil. Status saat ini adalah ada beberapa rasa sakit tapi aku merasa cukup segar (lega)," tulis Suga dikutip dari Twitter @armyindonesiaa2.

Baca Juga:

Suga BTS Absen dari Promosi Album BE usai Jalani Operasi

Cedera Bahu, Suga BTS Jalani Operasi

Suga BTS

Selama ini Suga menahan rasa sakitnya dengan menjalani terapi fisik dan suntikan agar tidak menjalani operasi. Namun sayang, kondisinya memburuk setiap kali ia tampil di atas panggung. Tak dipungkiri, sakit yang dirasakannya membuat Suga takut. Karena itu, ia memutuskan untuk menjalani operasi.

"Pekerjaan ku adalah perform di atas panggung jadi aku berusaha melakukan yang terbaik untuk tidak menjalani operasi dan bertahan dengan terapi fisik & suntikan tetapi situasi memburuk, setiap kali aku berada di panggung situasinya semakin buruk, dan berulang seperti itu jadi aku takut," jelasnya.

"Dari empat rumah sakit, tiga rumah sakit menyarankan untuk menjalani operasi pembedahan dalam situasi seperti itu jadi aku melakukannya. (Aku banyak memikirkannya untuk melakukan itu atau tidak)," lanjutnya.

Di sisi lain, pemilik nama asli Min Yoon Gi ini merasa kasihan dengan anggota BTS lainnya karena ia tidak bisa melakukan kegiatan yang sudah dijadwalkan. Sebagai penutup pesan, pria 27 tahun itu mengatakan akan beristirahat dari kegiatan BTS dan menjalani pemulihan. Suga pun berjanji akan segera aktif kembali.

"Aku merasa kasihan pada member bahwa aku tidak bisa melakukan jadwal (aktivitas) dengan mereka dan maaf untuk ARMY. Aku juga merasa sangat sedih. Untuk pemulihan yang tercepat, aku akan pergi tetapi akan segera kembali. Ini tidak akan lama! Sekali lagi maaf dan terima kasih ARMY!," tutup Suga.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini