Cedera Bahu, Suga BTS Jalani Operasi

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 33 2305540 cedera-bahu-suga-bts-jalani-operasi-1dMJgLsFSX.jpg Suga BTS (Foto: Twitter/@bts_twt)

SEOUL - Kabar kurang menyenangkan datang dari personel BTS, Suga. Big Hit Entertainment mengumumkan secara resmi bahwa sang rapper baru saja menjalani operasi karena mengalami cedera bahu.

Mengutip Soompi, Jumat (6/11/2020), Suga memutuskan untuk menjalani operasi untuk memperbaiki labrum bahunya yang robek pada 3 November lalu. Langkah ini diambil sebagai salah satu persiapan fisik Suga untuk menjalani dinas wajib militer dan juga kariernya sebagai idol.

Suga BTS

“Suga sudah lama menderita masalah kesehatan terkait bahu yang mana dimulai ketika ia terluka dalam kecelakaan yang terjadi pada 2012 (sebelum debut)," demikian bunyi pernyataan agensi.

Baca Juga:

- Big Hit Tanggapi Penggunaan Pidato Jim Jones dalam Lagu Suga BTS

- Tepergok Berduaan dengan Rayn Wijaya, Ini Penjelasan Ranty Maria

"Operasinya telah berhasil. Saat ini ia sedang beristirahat dan memulihkan diri mengikuti anjuran dokter. Suga harus menjalani periode pemulihan yang ketat dan tanpa hambatan,” lanjut mereka.

Suga BTS

Di pengujung pernyataannya, Big Hit Entertainment menyampaikan pesan Suga untuk penggemar. Sang idol meminta pengertian fans atas kondisinya sekarang.

Suga berpesan, ini waktu untuk ia mempersiapkan diri agar bisa bertemu kembali dengan penggemar dalam keadaan sehat dan meminta fans untuk bersabar menunggu dirinya,” tutup Big Hit Entertainment.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini