Suga BTS Absen dari Promosi Album BE usai Jalani Operasi

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 205 2305584 suga-bts-absen-dari-promosi-album-be-usai-jalani-operasi-LhjNmtc9dh.jpg Suga BTS (Foto: Twitter/@bts_twt)

SEOUL - Pemulihan kesehatan Suga usai operasinya menjadi prioritas Big Hit Entertainment dan BTS. Karena itu, pemilik nama Min Yoongi itu pun akan rehat sementara waktu dari segala aktivitas keartisannya.

Suga BTS

"Usai operasi, Suga tidak dapat berpartisipasi dalam sebagian besar aktivitas agar fokus pada pemulihannya. Begitu dokter menyatakan bagian yang dioperasi sudah sembuh, Suga akan mulai menjalani terapi fisik sehingga dia bisa kembali lagi ke panggung dengan sehat dan pulih sepenuhnya," kata agensi pada Jumat (6/11/2020), seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga:

- Cedera Bahu, Suga BTS Jalani Operasi

- Dituding Nikah Siri dengan Hotman Paris, Ini Tanggapan Wika Salim

Dengan keputusan ini, Suga berarti tidak akan berpartisipasi dalam banyak aktivitas BTS, termasuk promosi album terbaru BE. "Mungkin sulit bagi Suga bertemu penggemar untuk sementara waktu, termasuk untuk kegiatan promosi album BTS BE yang akan datang,” lanjut agensi.

Terakhir, agensi meminta maaf sekaligus mengharapkan pengertian dari para Army, fans BTS terkait absennya Suga di era promosi kali ini. Mereka juga menyampaikan pesan dari Suga untuk penggemar.

“Kami meminta maaf kepada setiap penggemar yang telah menunggu dengan sabar untuk bertemu Suga lagi, dan kami meminta pengertian kalian. Suga harap fans tahu jika ia sadar betul betapa fans mengkhawatirkannya dan sedih atas situasi ini," tutur agensi.

"Dia bilang, 'Tolong pahami momen ini sebagai kesempatanku untuk bertemu kalian lagi dengan sehat dan kuat. Walau aku harus menjauh untuk sementara waktu, tolong tunggu aku kembali,'" pungkas agensi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini