Iga Azwika Ceritakan Sedihnya Jadi Pelarian di Kisah Berbeda

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 205 2305550 iga-azwika-ceritakan-sedihnya-jadi-pelarian-di-kisah-berbeda-OckZxtDihP.jpg Iga Azwika (Foto: SMN)

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru, Iga Azwika mewarnai industri musik Tanah Air. Perempuan kelahiran Medan itu merilis single perdananya, Kisah Berbeda pada 30 Oktober 2020.

Baca Juga:

- Cedera Bahu, Suga BTS Jalani Operasi

- Tanding Bulu Tangkis, Jryan Karsten Hampir Kalahkan Jonatan Christie

Melansir keterangan resmi yang diterima Okezone, Jumat (6/10/2020), lagu tersebut berkisah tentang seseorang perempuan yang menjadi korban pelarian. Dalam video klipnya diceritakan seorang pria yang harus mengakhiri hubungannya dengan seseorang.

Saat sendiri, pria tersebut mendekati perempuan lain, yang diperankan oleh Iga. Karena hanya menjadikan Iga sebagai pelarian, hubungan tersebut tak bertahan lama dan pria itu memilih kembali ke mantan kekasihnya.

Single perdana Iga ditulis oleh TINTIN dan Indah Anastasya. Sementara untuk aransemennya digarap oleh Kitut Sinjingo, dan video klip yang diproduksi secara in-house dikembangkan oleh Anggi A. Saputra, sebagai penulis alur cerita dan sutradaranya.

Bernyanyi bukanlah hal baru untuk Iga yang sudah terjun ke dunia tarik suara sejak SMP. Ia kerap mengikuti lomba bernyanyi dan juga modelling di tempat kelahirannya.

Iga Azwika

Setelah mengikuti berbagai perlombaan tersebut, Iga akhirnya mendapatkan kesempatan dan tawaran untuk berbagai event bernyanyi seperti wedding singer, company/institution gathering, dan cafe singer.

Ia lalu memutuskan untuk mengikuti ajang pencarian bakat TV nasional seperti Indonesian Idol, Indonesia Got Talent, The Voice dan terakhir, Iga mengikuti ajang Rising Star 2016. Namun ia hanya lolos sampai babak live audition 2 (40 besar).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini