Pesan Haru Marshanda di Momen Ulang Tahun Ayah Arya Claproth

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304888 pesan-haru-marshanda-di-momen-ulang-tahun-ayah-arya-claproth-DhEVXGIPwV.jpg Marshanda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris cantik Marshanda baru saja membagikan pesan haru dan manisnya untuk seseorang melalui akun sosial media miliknya.

Ternyata pesan manis dan haru panjang lebar yang ditulis Marshanda ialah untuk ayah dari salah satu sahabat dekatnya, Arya Claproth.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kamis 5 November 2020, Marshanda mengucapkan selamat ulang tahun kepada Richard Claproth yang ia sebutkan sudah dianggap seperti ayahnya sendiri.

Baca Juga: Tak Tabu, 3 Artis Ini Akui Idap Gangguan Mental

Melalui pesan yang ditulis dalam bahasa Inggris tersebut, mantan istri Ben Kasyafani itu mengungkapkan dirinya bahkan sudah dekat dengan sosok Richard semenjak masih kecil, tepatnya sejak berusia 9 tahun.

“Hari ini adalah hari ulang tahunmu, Anda adalah dunia bagiku. Anda adalah sahabat saya, tempat saya berlindung, tempat pelajaran paling kuat yang saya dilihat dan dengar. Anda adalah ayah-jiwa ku, saya percaya dalam kehidupan lain kita berdua selalu terhubung dengan kuat. Anda telah memperhatikan saya dengan tulus sejak saya berusia 9 tahun hingga sekarang. Happy birthday, Richard Claproth,” tulis Marshanda.

Pesinetron Bidadari dan Kisah Sedih di Hari Minggu itu menutup pesannya, dengan mengekspresikan rasa syukur dirinya bisa memiliki sosok seperti Richard di dalam kehidupannya.

“Bilang saya bersyukur memiliki Anda di dalam hidup ini, itu kurang. Hormat dan apresiasi saya, dan kebahagiaan yang dalam karena mengetahui dan memiliki Anda di dalam hidup saya, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” tutup Marshanda.

Untuk diketahui, nama Marshanda sendiri sempat terseret disebut sebagai pihak ketika dalam hubungan Arya Claproth dengan Karen Porooe, atau lebih akrab disapa Karen Idol.

Namun isu itu dibantah oleh Marshanda, dengan menyebutkan dirinya sudah bersahabat dengan Arya semenjak kecil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini