Atta Halilintar Demam, Aurel Hermansyah: Kamu Sakit karena Rindu Aku Ya?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304700 atta-halilintar-demam-aurel-hermansyah-kamu-sakit-karena-rindu-aku-ya-sbcGytFuXl.jpg Aurel dan Atta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Atta Halilintar mengalami cedera lutut hingga demam tinggi pada Rabu, 3 November 2020. Ia kini terbaring lemas di kamar tidurnya dan tidak dapat beraktivitas seperti biasa.

Kendati tubuhnya masih lemas, Atta masih menyempatkan untuk menghubungi kekasihnya, Aurel Hermansyah melalui video call. Seperti diketahui, keduanya kini menjalani hubungan jarak jauh. Atta tinggal Jakarta, sementara kekasihnya berada di Bali.

Ia kemudian menceritakan kondisi kesehatannya kepada anak musisi Anang Hermansyah itu. Ia mengaku lututnya sempat terkena tendangan orang lain hingga menyebabkan infeksi dan demam. Aurel kemudian mencoba menghibur kekasihnya itu.

Baca Juga: Jatuh Sakit, Atta Halilintar Cedera Lutut hingga Demam Tinggi

 

"Itu kamu sakit karena rindu aku ya," kata Aurel seperti dikutip dari saluran YouTube Atta Halilintar, Kamis (5/10/2020).

Tidak hanya itu, ia juga menanyakan apakah kondisi sang kekasih jauh lebih baik.

"Sekarang berapa sayang panasnya?," tanya Aurel

Namun sayang Atta tidak sempat untuk mengukurnya lantaran alat pengukur suhu tubuhnya hilang entah dimana. Aurel kemudian menyarankan kekasihnya untuk memeriksakan diri ke dokter, namun sayang Atta enggan pergi ke rumah sakit.

"Kamu tuh lagian kenapa enggak mau ke dokter coba? Nanti panas kamu enggak turun-turun, malah enggak bisa kemana-mana. Kamu juga kan enggak bisa makan, paling enggak di infus dulu deh dua jam, biar enggak lemes," katanya lagi.

Atta kemudian mengaku telah mencoba menghubungi dokter namun jadwalnya masih penuh.

 

Ia ditangani oleh tenaga medis sekitar tengah malam. Selain diinfus, ia juga diberikan obat pereda nyeri hingga obat lambung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini